Iklan
Iklan

Marc Marquez Kembali ke Lintasan Balap di MotoGP 2021

- Advertisement -
Pebalap Repsol Honda Marc Marquez dikabarkan akan segera kembali ke lintasan balapan yang paling bergengsi di dunia MotoGP setelah ia pulih dari cidera yang dialaminya sejak musim perdana MotoGP 2020 yang berlangsung di di Jerez, Spanyol.

Marc Marquez mengaku kondisi lengannya saat ini sudah jauh lebih baik, bahkan mulai terasa normal.

“Lengan kanan saya sekarang mulai terasa seperti normal kembali. Sebulan yang lalu bahkan sulit untuk mandi, membuka pintu, atau makan dengan tangan kanan,” ujar Marc Marquez, Selasa (9/3/2021).

Marquez optimis bisa kembali mengendara motornya dan comeback dalam ajang kejuaraan dunia MotoGP dalam waktu dekat.

“Saya sedang membayangkan cara comeback terbaik, bukan berarti harus memenangkan lomba. Tapi, kembali dengan gaya balap saya dulu saat berlomba di MotoGP,” ujarnya.

Namun, Marquez harus melewatkan tes pramusim remsi di Qatar karena tidak ingin ambil risiko. “Rasanya sangat menyedihkan ketika melewati sesi Tes Pramusim. Anda tidak bisa mencoba hal baru dari motor RC213V yang sudah dikerjakan oleh tim Honda bersama dengan Alex, Pol, dan Nakagami dengan kerja keras selama musim dingin,” ujar Marquez.

Marquez juga menyadari, dengan melewatkan sesi Tes Pramusim membuat dirinya berada selangkah dibelakang rider lainya. Apalagi dirinya sudah tidak balapan selama satu musim penuh.

“Yang saya bisa lakukan saat ini adalah berusaha kembali ke lintasan secepat mungkin. Jika dokter mengatakan itu sudah tidak apa-apa untuk kembali mengendarai motor, saya akan kembali balapan,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA