Iklan
Iklan

Marcela, Selebgram Cantik Ini Menjual Sel Telurnya Rp 700 Juta

- Advertisement -
Selebgram cantik  bernama marcela yang juga dijuluki manusia Barbie ini sering diminta untuk menjual sel telurnya. Punya wajah cantik, membuat sejumlah penggemarnya tertarik memiliki anak yang datang dari gen selebgram bernama Marcela Iglesias itu.

Marcela pun kemudian berminat untuk menjual sel telurnya setelah banyak tawaran. Selebgram ini menjual sel telurnya dengan harga yang telah ditetapkannya.

Selebgram dan model tersebut akan menjual sel telurnya setidaknya US$ 50 ribu atau sekitar Rp 700 juta. Seperti dikutip dari Daily Star, ada pesan dari pria yang memintanya untuk menjual sel telurnya.

“Halo nona Marcela, aku telah mengikutimu sejak lama dan aku ingin membayarmu agar mendonasikan sel telurmu,” begitu tertulis pada pesan dari salah seorang pria.

Selebgram

Pria tersebut kemudian mengungkapkan bahwa dia memiliki keturunan yang mirip dengan Marcela. Menurut sejumlah fansnya, ia memiliki gen yang baik.

“Kamu sangat cantik alami dan tidak operasi plastik dan aku ingin punya anak seperti dirimu. Katakan biayanya dan kita akan mula prosesnya,” tambahnya.

Wanita yang telah memiliki satu anak itu mengaku memang punya gen yang baik.

“Aku telah menerima 30 juta stem cell yang diinjeksikan melalui infus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh,” tambahnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA