Iklan
Iklan

Maria Stefanie 2022 Rilis Ulang Lagu Klasik “Ave Maria”

- Advertisement -
Maria Stefanie Sebagai penyanyi, komposer dan penikmat musik kali ini membawakan  sebuah lagu klasik karya ciptaan Charles Gounod dan Johann Sebastian Bach yang berjudul ‘Ave Maria’

Lagu ‘Ave Maria’ Maria Stefanie ini pertama kali dipublikasikan ditahun 1853 dalam bahasa Perancis, yang kemudian menjadi populer sejak diterjemahkan dalam bahasa latin di tahun 1859.

Dalam bahasa latin, “Ave Maria” berarti “Salam Maria”, dan dalam bahasa Inggris dikenal dengan “Hail Mary”. Lagu ini kerap digunakan di kalangan umat Katolik sebagai lagu dalam acara pernikahan, pemakaman, doa, maupun persembahan untuk figur Maria, ibunda Yesus Kristus (Isa Almasih).

Maria Stefanie

Karena kekagumannya terhadap Bunda Maria, Maria Stefanie ingin mengajak para pendengar untuk menjadikan sosok ini bukan hanya sebagai bagian dari komunitas religi tertentu saja, namun juga sebagai bagian dari sejarah umat manusia yang bersifat universal.

Lagu ‘Ave Maria’ memiliki beberapa versi aransemen dan telah banyak dipopulerkan oleh penyanyi dunia, seperti Andrea Bocelli, Celine Dion, Beyonce dan juga Barbara Streisand.

“Ave Maria” (Bach/ Gounod) memiliki arti yang dalam dan bukan merupakan lagu yang mudah untuk dibawakan, namun karena ketulusan dan semangat yang tinggi, Maria Stefanie mampu membawakan lagu ini dengan indah.

Maria Stefanie

Dalam proses produksinya, Maria Stefanie dibantu oleh Michale Affandie sebagai music arranger, Madgrove Media dan Anthony Sulistiyo, dibawah bimbingan Maria sendiri sebagai music director dan vocal arranger-nya.

Lagu “Ave Maria” (Bach/Gounod) ini melibatkan musik orkestra dan paduan suara yang megah dan sangat indah dari Budapest Scoring Orchestra & Choir.

“Waktu aku nonton live recordingnya, aku merinding banget karena mereka bermain seperti malaikat yang lagi berkumpul dan bernyanyi serentak” tutur Maria Stefanie.

Maria Stefanie

”Saya berharap  Lagu ini bisa dinikmati oleh semua kalangan pendengar dan pencinta musik.” Imbuh nya

Harapan dan pesan dari Maria adalah semoga dengan dirilisnya “Ave Maria” versi Maria Stefanie, bisa memberikan suasana dan warna musik baru untuk industri musik tanah air dan global

Lagu ini dapat dinikmati di tanggal 20 Mei 2022 di platform digital favorit anda. Adapun video musik yang dapat kalian nikmati dan tonton di channel youtubenya pada tanggal yang akan diumumkan di social media.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA