Iklan
Iklan

Maria Vania Tantang para Cowok, Bagi yang Mau Serius Ayo!

- Advertisement -
Maria Vania, presenter seksi yang begitu banyak digandrungi para lelaki karena kecantikan dan kemolekan tubuhnya. Namun, ternyata dia memiliki kesulitan soal asmara, terutama dalam mendapatkan sosok pria yang tulus dan serius sampai naik ke jenjang pernikahan.

Menurut pengakuan Maria Vania ketika berbincang santai dalam tayangan kanal YouTube Orami Entertainment, Maria mengatakan bahwa kebanyakan lelaki yang mendekatinya terlihat baik pada awalnya saja. Bahkan, sikap manis dari sang pria hanya bertahan dalam waktu yang singkat.

“Kebanyakan tuh baik 6 bulan awal doang,” ujar Maria Vania.

Baginya, ketulusan dalam sebuah hubungan merupakan hal yang sangat penting. Selama menjalin hubungan dengan sejumlah laki-laki, wanita berusia 31 tahun ini belum merasakan ada lelaki yang sungguh-sungguh mencintainya.

Dalam kesempatan itu, Artis asal Bandung ini juga sempat menyinggung soal masa lalunya dengan sang mantan kekasih yang pernah membuatnya trauma memiliki karakter budak cinta alias bucin lantaran takut hanya dimanfaatkan oleh lelaki.

Kendati demikian, Maria tak membeberkan secara blak-blakan bentuk pemanfaatan yang dimaksud dirinya. Tapi menurutnya, pria yang tulus dan mau diajak menikah tentu tak akan memanfaatkan dirinya.

“Karena balik lagi aku bukan cari pacar kan, aku niatnya buat ke jenjang pernikahan tapi ternyata dia ada maunya di belakang,” papar perempuan kelahiran 16 April 1991 tersebut.

Apabila sudah melihat gelagat tak tulus dari sang pria, Maria biasanya tak pikir panjang untuk langsung mengakhiri hubungannya.

“Aku udah gamau pacaran mba, bahkan aku suka tantang cowok, kalau mau serius, yaudah serius, kalau mau main yaudah jangan sama aku,” tegasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA