Iklan
Iklan

Maria Vania Ternyata Pernah Tolak Ajakan Kencan Pembalap MotoGP

- Advertisement -
Maria Vania menceritakan pengalamannya saat menjadi presenter MotoGP. Ia mengaku pernah sampai diajak bertemu oleh salah seorang pembalap MotoGP.

Ternyata, pesona Maria Vania saat liputan langsung MotoGP beberapa tahun yang lalu di Qatar telah membuat sang rider punya hati. Bahkan ia sampai terkejut, karena yang mengajaknya kencan ternyata idolanya sendiri.

“Lucunya pernah ada salah satu rider ngajakin aku ketemu lho. Mungkin kalau kalian tahu oh akan kaget. Iya karena aku ngefans sama dia,” ujar Vania saat mengisi Channel YouTube Gofar Hilman.

Gofar Hilman lalu menimpali. Ia penasaran siapa pembalap yang dibicarakan Maria Vania. “Marc Marquez?” tanya Gofar.

“Ya adalah pokoknya. Ya luar negeri pembalap MotoGP. Bagi aku itu sudah achievment. Aku ngefans banget sama dia,” jawab Vania.

Maria Vania
Maria Vania @Instagram

Maria Vania kemudian menceritakan awal rider MotoGP mengajaknya bertemu. Saat itu, ia mendapat pesan lewat Instagram dari pria tersebut.

“Ada ceritanya ini jadi lucunya dia tiba-tiba DM aku kirimin kayak meme gitu aku sama dia, terus dia ketawa ‘are you going Malaysia’s GP?’ and then aku bilang ‘I don’t know. Kenapa memangnya? Aku sih kayaknya siaran’, ‘Kalau misalkan kamu ke Malaysia’s GP, aku bisa atur waktu spesial untuk kita ketemuan’. Wah aku di situ excited karena aku ngefans sama dia,” ungkap Vania.

“Dan temanku bilang go, karena dia tuh cakep banget, keren banget, kalau lo tolak lo akan menyesal seumur hidup. Tapi aku lagi ada yang deketin juga yang di sini, mantan aku yang kemarin. Jadi aku galau gitu,” imbuhnya.

Namun sayangnya, Vania menolak ajakan bertemu sang pembalap. Kini ia menyesal banget.

“Terus aku jujur aku bilang dia. Dia jawab ‘No, kalau kamu sama dia, jangan sama aku’. Di satu sisi aku suka banget sama ini orang, sudah adore. Satu sisi kayak dia nih masa depan aku. Sekarang menyesal. Stupid,” kata Vania.

Vania diminta Gofar Hilman untuk menghubungi lagi rider MotoGP tersebut. Namun, ia merasa tak bisa melakukan itu. “Sudah punya cewek kali dia,” ujar Vania.

Dipancing lagi oleh Gofar Hilman, Vania tetap tak mau mengungkap identitas inisial pebalap MotoGP yang pernah mengajaknya bertemu. Ia takut hal itu bikin heboh.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA