Iklan
Iklan

Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi Lepas Semakin Jauh dan Sayangnya

- Advertisement -
Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi merilis single kolaborasi yang menjadi soundtrack film “Losmen Bu Broto” yang tayang di bioskop 18 November 2021 lalu.

Lagu-lagu yang dirilis Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi tersebut adalah “Semakin Jauh” dan “Sayangnya”, dimana keduanya  juga pemain dalam film Losmen Bu Broto.

Sebelum lagu milik Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi, sebelumnya Film “Losmen Bu Broto”  rilis lagu “Pulang” sebagai lagu andalan.

Maudy Ayunda
Maudy Ayunda / Foto : Dok.Trinity Optima Production

“Semakin Jauh” diciptakan oleh Maudy Ayunda dan “Sayangnya” ditulis oleh Danilla. “Semakin Jauh” bercerita tentang reaksi akan sebuah kejadian yang mana karakter Sri (diperankan oleh Maudy Ayunda) merasa diasingkan dalam kesendirian.

Bisa dibilang, “Semakin Jauh” adalah ‘opposite’ dari lagu “Pulang”. Sedangkan “Sayangnya” menceritakan tentang sebuah rasa yang sudah terlanjur ada, namun bukan soal penyesalan, melainkan energi cinta yang menggambarkan kejadian penting di film “Losmen Bu Broto”.

Meski Maudy Ayunda dan Danilla tidak berada di lokasi yang sama saat memproduksi dua lagu ini, keduanya mengaku nyaman bekerja sama satu sama lain. Maudy Ayunda dan Danilla menyatukan kerangka dari lagu yang sudah mereka buat masing-masing, menggabungkannya dan saling memberi feedback, hingga lahirlah “Semakin Jauh” dan “Sayangnya” yang sama-sama menghadirkan alunan gitar akustik di dalamnya.

Maudy Ayunda
Foto : dok. Trinity Optima Production

“Kerja bareng Danilla seru dan santai sekali. Dia sosok yang sangat supel dan very easy to get along and work with karena dia sangat real, apa adanya, dan simpel. Aku paling suka ketika suara aku dan Danilla menyatu. Selain itu, aku suka elemen-elemen yang menggambarkan perjalanan Sri bersama Kirana (diperankan oleh Danilla) di dua lagu ini. Kirana ibarat simbol dari dunia Sri di luar losmen sekaligus, passion Sri yang tak bisa diungkapkan, serta keluarga yang menerima dan dipilih Sri. Tak hanya dalam bermusik, aku juga merasa seru saat beradu akting dengannya. Dia natural sekali saat berakting,” kata Maudy Ayunda.

BACA JUGA  XG 2024 Berkolaborasi dengan Valorant di Single "UNDEFEATED"

“Menyenangkan kerja bareng Maudy Ayunda. Dia fleksibel, humble, tidak kaku, banyak sharing tentang pengalamannya di dunia film dan musik, dan itu membuat kami bisa berkolaborasi.”kata Danilla Riyadi

Maudy Ayunda
Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi / Foto : Dok. Trinity Optima Production

“Aku merasa disambut dengan hangat oleh Maudy Ayunda yang sudah menggeluti dunia perfilman sudah lama. Terkait “Semakin Jauh” dan “Sayangnya”, dua lagu ini fit dengan film “Losmen Bu Broto”. “Semakin Jauh” aku suka reff-nya, kuat sekali nadanya. Kalau “Sayangnya”, aku suka verse-nya, memang kuatnya di situ,” jelas Danilla. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA