Iklan
Iklan

Mayangsari Bantah Sebarkan Foto Syur Dirinya di Internet

- Advertisement -
Foto syur Mayangsari yang hanya mengenakan pakaian dalam tersebar di internet, beberapa tahun lalu. Istri Bambang Trihatmodjo itu mengatakan bahwa penyebar foto syur itu bukan dirinya.

“Menurut aku, itu hal gila yang dilakukan (menyebarkan foto syur, red), dan kalau aku ceritakan pun enggak mungkin akan percaya,” ujar Mayangsari melalui kanal Maia AlElDul TV di YouTube, baru-baru ini.

Namun, dia tak membantah bahwa foto tersebut memang berasal dari orang yang tinggal di rumahnya. “Yang jelas file itu hilang dari rumah aku. I don’t know who, bekerja sama dengan orang rumah,” ungkapnya.

Mayangsari

Ia menyadari banyak yang menganggap dirinya yang menyebarkan foto tersebut. Bahkan ada juga yang menganggapnya berpura-pura kehilangan foto tersebut. Hal itu pula yang membuatnya enggan menjelaskan kejadian sebenarnya.

“Aku harus meredam semua-semuanya, kalau orang sudah enggak suka ya enggak suka,” ujarnya.

Artis kelahiran 23 Agustus 1971 itu pun enggan menanggapi gosip seputar hubungannya dengan sang suami. Dia memilih untuk fokus mengurus keluarga kecilnya. “Yang penting aku sekarang baik-baik saja sama suami,” tandasnya.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo menikah secara siri pada 2000. Saat itu, Bambang masih berstatus suami Halimah Agustina Kamil. Setelah sebelas tahun menikah siri, Mayangsari dan Bambang melegalkan pernikahan mereka secara negara.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA