Beranda HUKUM Mayat Korban Mutilasi Ditemukan di Apartemen Kalibata City

Mayat Korban Mutilasi Ditemukan di Apartemen Kalibata City

Mayat seorang pria korban mutilasi ditemukan di lantai 16 Tower Ebony Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Mayat korban ditemukan di dalam sebuah koper.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa korban mutilasi diketahui bernama Rinaldi Harley Wimanu, yang dilaporkan hilang sejak 9 September 2020.

“Jadi kaitan dengan LP (laporan orang hilang) tadi, kemudian hasil penyelidikan ditemukan jenazahnya di situ dalam kondisi di mutilasi dalam koper yang dibungkus,” ujar Kombes Yusri Yunus, Rabu (16/9/2020).

Korban Mutilasi

BACA JUGA:  Pecatan Anggota Brimob Tembak Polisi di Medan

Saat ini jasad korban mutilasi tersebut sudah dievakuasi ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. “Sekarang sudah kita bawa ke RS Kramat Jati untuk kita lakukan autopsi awal dan memang hasil autopsi awal memastikan kalau yang bersangkutan adalah R (Rinaldi) sesuai LP itu,” ujarnya.

Sebelumnya, Rinaldi Harley Wismanu dilaporkan hilang sejak 9 September 2020. Korban diketahui bekerja sebagai manajer HRD di sebuah perusahaan kontraktor.

BACA JUGA:  Wanita Bersuami Dibunuh Setelah 2 Kali Berhubungan Badan dengan Kekasih Gelapnya

Keluarga melaporkan hilangnya korban ke Polda Metro Jaya pada 12 September 2020. Hasil penyelidikan terungkap, ternyata korban dibunuh dan dimutilasi.

Pihak Polda Metro Jaya mengungkapkan telah mengantongi identitas tersangka pelaku pembunuhan seorang pria. Pembunuhan tersebut diduga dilakukan oleh sejumlah orang.

BACA JUGA:  Habib Bahar Kembali Ditetapkan Sebagai Tersangka Penganiayaan

“Pelaku sudah bisa diidentifikasi. Ada beberapa, lebih dari satu pelaku sudah diidentifikasi,” ujar Yusri Yunus.

Yusri mengatakan, motifnya belum diketahui. Saat ini, kata Yusri, semua pelaku yang sudah diketahui identitasnya sedang dikejar polisi. “Sekarang ini kami sedang melakulan pengejaran terhadap para pelakunya,” ujarnya.

 

loading...