Mayat Pria Bertato di Sumbar Ditemukan Dalam Lumpur

Mayat Perempuan, Ditemukan
Ilustrasi (Net)
Sesosok mayat pria tanpa Identitas dengan tato di lengan ditemukan warga terbenam dalam lumpur sawah, Minggu (3/10).

Penemuan tersebut sontak gegerkan warga Jorong Anduriang Munggu Gadang, Nagari Persiapan Koto Laweh, Tilatang Kamang, Kabupaten Agam,Sumatera Barat.

Mayat laki-laki tanpa identitas dengan tato bunga di lengan tersebut ditemukan terbenam dalam lumpur sawah milik warga setempat yang baru ditanami dengan posisi terbaring.

Saksi lalu memberi kabar tersebut kepada tetangga sekitar beserta Wali Jorong yang diteruskan kepada personel Polsek Tilatang Kamang.

Kapolsek Tilatang Kamang Iptu Rommy Kurniawan mengatakan, peristiwa ini awalnya diketahui warga yang mencurigai adanya mayat di tepi sawah.

Menerima laporan warga, anggota dan Inafis Polres Bukittinggi langsung menuju lokasi kejadian untuk evakuasi dan olah TKP.

Hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan dr Novia Reswita selaku Kepala Puskesmas Pakan Kamis, ditemukan sejumlah luka lebam dan beberapa goresan pada tubuh korban.

“Benar ada luka lebam pada leher kiri, di lutut hingga paha kanan, tungkai kaki kiri, lebam seluruh wajah dan dahi, lengan kiri serta punggung. Juga ada luka lecet di perut dan mengelupas, lutut kanan dan pinggang bagian kiri,” tuturnya.

Untuk identitas korban belum diketahui. Warga yang ada ditempat kejadian tidak ada yang mengenal mayat tersebut.

Ciri -ciri korban tinggi 158 cm, memakai baju kaos merah, celana Jeans pendek dan ada tato bunga di lengan bagian kanan,” jelas Kapolsek Rommy, Senin (4/10).

Selanjutnya mayat dievakuasi ke RSAM Bukittinggi untuk autopsi dan mengetahui penyebab kematian. Penyebab kematian korban dalam lidik Polsek Tilatang Kamang.

Dia juga menghimbau kepada warga yang merasa mengenali korban untuk dapat menghubungi polisi setempat.

“Bagi warga yang mengenal mayat berdasarkan ciri-ciri tersebut bisa menghubungi rumah sakit atau polisi,” tutup Kapolsek.(Kay)

 

 

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments