Beranda HUKUM Mayat Wanita Ditemukan di Kamar Hotel Ternyata Dibunuh Kekasih Gelapnya

Mayat Wanita Ditemukan di Kamar Hotel Ternyata Dibunuh Kekasih Gelapnya

Mayat wanita ditemukan di dalam kamar di salah satu kamar hotel yang berada di Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, ternyata dibunuh oleh kekasih gelapnya.

Mayat wanita berinisial L (38) itu ditemukan tewas dalam kamar nomor 105, pada Senin (26/10) siang. Penemuan mayat ini sempat membuat heboh warga di sekitar hotel yang terletak di Jalan Sentot Prawidirjo, Kabupaten Kudus, tersebut.

Awal terungkapnya peristiwa itu saat petugas hotel mengetuk kamar hotel tersebut untuk menanyakan apakah akan memperpanjang sewa kamar hotel atau tidak. Namun, karena tidak ada sahutan petugas hotel curiga.

Akhirnya, petugas hotel melaporkan peristiwa itu kepada Kapolsek. Bersama pihak kepolisian petugas hotel membuka pintu kamar hotel, ternyata ditemukan seorang wanita dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Polisi menyebut wanita tersebut diduga korban pembunuhan karena ditemukan bekas cekikan di leher. Kemudian petugas langsung melakukan penyelidikan.

Aditya menjelaskan bahwa korban datang ke hotel pada Minggu (25/10) sore. Di hotel tersebut korban menemui seorang lelaki. Namun pada Minggu malam, lelaki tersebut meninggalkan hotel.

“Ya bersangkutan korban ini datang, informasinya hari Minggu sore ke sini, kemudian menemui seorang lelaki. Minggu malam setengah 9 malam (20.30 WIB) lelaki informasinya keluar,” kata Aditya.

Tidak membutuhkan waktu cukup lama, polisi berhasil mengamankan KH (40), pelaku pembunuhan wanita tersebut.

Mayat Wanita

Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengatakan, pelaku merupakan kekasih gelap korban. “Pelaku dan korban ternyata punya hubungan asmara, menurut keterangan pelaku mereka sudah berhubungan kurang lebih selama tiga bulan,” ujarnya, Selasa (27/10).

Aditya juga mengatakan, sebelum insiden berdarah itu terjadi, pelaku dan korban sempat berhubungan badan satu kali sebelum akhirnya korban dicekik oleh pelaku.

BACA JUGA:  Hati-Hati! Begal Payudara Juga Cabuli Bocah 10 Tahun

“Kemudian setelah berhubungan sekali pelaku meminta untuk putus karena (hubungannya) sudah diketahui oleh istrinya, tapi korban menolak histeris,” ujarnya.

Kata Aditya, akhirnya korban dan pelaku cekcok, kemudian pelaku mencekik dan memukul mukul dada korban hingga tewas.

“Pelaku akan disangkakan Pasal 338 KUH Pidana dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” pungkas Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, Selasa (27/10).

loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?