Iklan
Iklan

Mbak You Sang Peramal Dikabarkan Meninggal Dunia

- Advertisement -
Mbak You yang cukup terkenal sebagai peramal ini dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (1/7/2021). Peramal yang cukup dekat dengan kalangan selebriti ini meninggal dunia di Rumah Sakit Bintaro.

Dia dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro sekitar satu atau dua jam yang lalu. “Mbak You bener meninggal di Rumah Sakit Bintaro kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit satu-dua jam yang lalu,” demikian konfirmasi dari pihak Mbak You.

Sementara itu belum diketahui penyebab dari kematian peramal ini. “Kalau penyebab kematiannya belum dapet rilis resmi dari Bintaro apakah Covid-19 atau penyakit bawaan lainnya,” lanjutnya.

Jenazah Mbak You akan dibawa ke Salatiga, Jawa Tengah. Oleh karena masih berada dalam kondisi pandemi, hanya pihak keluarga yang bisa mengurus segala prosesi pemandian almarhum.

“Prosesinya mau dimandikan di Premiere Bintaro dan langsung dibawa ke Salatiga,” jelasnya.

“Tim JNK juga nggak ada yang merapat ke kantor atau Rumah Sakit Premiere jadi bener-bener kami serahkan keluarga yang mendampingi di sana karena kan untuk kebaikan semua,” demikian konfirmasi dari tim peramal ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA