Iklan
Iklan

Megawati: Petugas Partai Harus Menuruti Apa yang Ditugasi Partai

- Advertisement -
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menegaskan petugas partai harus menuruti apa yang ditugasi partainya. Para petugas partai kata Megawati terkadang tidak mau turun langsung ke lapangan.

“Saya sampai, aduh bagaimana anak buah saya ini. Sebagai anggota partai ngerti apa tidak ya. Anggota partai, apalagi petugas partai. Petugas partai itu, harus menurut apa yang ditugasi oleh partai kepada dia,” ujar Megawati melalui siaran langsung dari kanal YouTube PDI Perjuangan, Minggu (30/5/2021).

Megawati mengatakan, banyak petugas partai yang dilihatnya enggan kalau ditugasi turun ke bawah.  Bahkan, menganggap Ketika turun ke bawah itu adalah buang-buang waktu. Megawati lalu menanyakan kepada anak buahnya apakah petugas partai atau bukan?

Megawati mengingatkan anak buahnya untuk tidak hanya sekadar menjual nama partai dan baju kebangsaan partai. Dia meminta anak buahnya untuk memiliki karakter insan PDIP.

“Jangan hanya jual nama partai, hanya bisa berpakaian seragam partai, kalau disuruh kerja nggak mau. Saya ingin sekali melihat seluruh insan partai yang ada, itu kelihatan dari sinar matanya. Dari sikapnya. Itu sudah pasti akan jelas. Dia pasti deh PDIP. Itu sampai seperti begitu saya maunya, yang namanya itu, namanya karakter. Sangat jelas, tergambarkan,” ujarnya.

Megawati menyebut dirinya dikenal orang dari dalam negeri hingga luar negeri tanpa berseragam PDI Perjuangan. Megawati ingin kadernya memiliki keinginan dikenal orang banyak dengan visi misi yang dimiliki.

“Orang ndak perlu kok ketemu saya. Biar saya nggak pakai seragam. Semua sudah pasti tahu. Ibu Mega itu, yang senyam senyum. Itu memang ketua umum PDIP kok. Orang luar negeri tahu. Saya inginnya begitu. Kalian itu, hanya melihat keinginan tuh, hanya seperti segini lho. Pendek sekali. Namanya itu kan ada visi ada misi, kenapa tho? Terus ada orang yang dibilang itu visioner,” katanya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA