Iklan
Iklan

Mencekam, Ribuan Massa di Lampung Timur Dihadang Polisi

- Advertisement -
Ribuan massa dari Desa Gunung Sugih Besar, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, dihadang polisi ketika hendak melakukan penyerangan terhadap warga Desa Sindangsari, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan.

Ribuan massa tersebut, bergerak pada Minggu (28/11/2021) tengah malam, sekitar pukul 23.45 WIB. Mereka tersulut emosi usai seorang remaja warga Desa Gunung Sugih Besar, yang diketahui bernama Sulaiman (17) tewas.

Korban bernama Sulaiman yang masih berstatus sebagai pelajar ini, tewas pada Sabtu (27/11/2021) malam. Korban tewas usai dihakimi massa, karena dicurigai hendak melakukan pencurian bersama dua temannya.

Ribuan massa ini, menuntut aparat kepolisian segera menangkap pelaku pengeroyokan, dan provokator yang menyebabkan Sulaiman tewas. Keluarga korban, tidak terima dengan tewasnya korban secara mengenaskan tersebut.

Polisi juga berupaya meredam amarah warga dengan melakuan mediasi, dan langsung melakukan koordinasi dengan aparat Polsek Tanjung Bintang. Warga diminta untuk menyerahkan proses hukum kepada pihak kepolisian, serta menahan diri untuk kembali ke rumah masing-masing.

Hingga Senin (29/11/2021) dini hari, situasi masih mencekam. Ribuan massa masih berjaga di Jalan Sutami Lampung Timur, yang berjarak 10 km dari lokasi kejadian di Desa Sindangsari, Kecamatan Tanjung Bintang.

Sementara jenazah korban Sulaiman telah dimakamkan pihak keluarga di Desa Gunung Sugih Besar. Sejauh ini, polisi masih mengumpulkan keterangan saksi, serta megidentifikasi pelaku untuk dilakukan penangkapan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA