Iklan
Iklan

Mengejutkan, Cristiano Ronaldo Dibandrol Juventus dengan Harga Murah

- Advertisement -
Cristiano Ronaldo kini dibandrol oleh klub asal Italia, Juventus dengan harga yang cukup mengejutkan. Hal ini banyak dikaitkan dengan kepergian pemain asal Potugal ini di musim panas 2021.

Usai Juventus tersingkir dari Liga Champions UEFA di babak 16 besar oleh FC Porto dan Cristiano Ronaldo, sebagai pemain termahal Juventus telah banyak mendapat kritikan karena sebelumnya banyak yang berharap dengan kedatangannya dapat mengubah Bianconeri menjadi pesaing di Liga Champions.

Sementara, kontrak Cristiano Ronaldo baru akan berakhir pada musim panas 2022 dan di tengah banyak spekulasi mengenai masa depannya, media Spanyol yakni AS mengklaim bahwa Juventus telah memberikan label harga sebesar 25 juta Euro atau sekitar Rp 426 juta untuk pemain berpaspor Portugal itu.

Harga tersebut jelas cukup murah apabila dibandingkan dengan kualitas yang dimiliki sang pemain.

Cristiano Ronaldo

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa klub berjuluk ‘Si Nyonya Tua’ itu tidak akan menghalangi Ronaldo jika dia ingin meninggalkan klub.

Impian Juventus untuk merengkuh gelar Serie A kesepuluh berturut-turut juga terancam gagal setelah mereka mengalami kekalahan dari Benevento dan Ronaldo dirumorkan ingin segera pergi.

Pemain berusia 36 tahun itu sepertinya bertekad untuk dapat kembali bermain dengan klubnya yang sebelumnya yakni Real Madrid.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA