Iklan
Iklan

“Merakit” Ciptaan Yura Yunita Jadi Official Soundtrack Film Nussa

- Advertisement -
Lagu Ciptaan Musisi Yura Yunita bertajuk “Merakit” Jadi salah satu Official soundtrack film animasi berjudul Nussa besutan Visinema Pictures.

Pesan motivasi yang dirangkai Yura Yunita melalui bait demi bait lagunya yang berjudul ‘Merakit’ sukses meniupkan semangat dalam film Nussa.

Para penonton dirangkul untuk merenungkan kembali pentingnya sikap yang optimis dalam mewujudkan cita-cita yang luhur, serta diajak gigih menyikapi kegagalan di Lagu milik Yura Yunita ini.

Yura Yunita
Yura Yunita / Foto : Istimewa

 

Menurut Yura Yunita salah satu inspirasi pembuatan lagu ini berangkat dari lika liku perjalanannya berkarir. Ia pernah tenggelam dalam keterpurukan ketika banyak hal membatasi kreativitasnya dalam bermusik.

“Pertemuan dengan Delia, seorang anak disabilitas, mengingatkan saya kembali akan pentingnya rasa syukur. Perjumpaan magis saya dan Delia kemudian mampu membuat saya bangkit dari keterpurukan.”ungkap Yura Yunita dikutip Indeksnews dari siaran pers, Selasa (19/10/21).

Lagu ini memiliki relevansi yang kuat dengan film Nussa, di mana karakter utamanya adalah seorang disabilitas. Pun demikian, dalam keterbatasan yang membelenggunya, Nussa tetap memiliki semangat yang bergelora dalam menggapai angan-angan. Ricky Manoppo, selaku produser film Nussa menceritakan bahwa dirinya terharu saat pertama kali mendengarkan lagu ‘Merakit’ Yura mengiringi film Nussa.

 

Yura Yunita
Foto : Istimewa

 

“Saya merasa terharu ketika pertama kali mendengarkan dan menonton Merakit-nya Yura mengiringi Nussa. Lirik dan musik yang dimainkan Yura benar-benar serasi mengisi ruang-ruang di film Nussa,” papar Ricky.

Dengan ‘Merakit’, diharapkan pesan dalam film NUSSA dapat menggaungkan gema yang lebih lantang. Sehingga tekad NUSSA dalam mewujudkan impian dapat menginspirasi banyak orang, termasuk sahabat disabilitas.

Yura Yunita
Ricky Manoppo – Produser Flm Nussa/ Foto : Istimewa

Bagi yang belum menyaksikan dan mendengarkan indahnya lagu ‘Merakit’, Jumat kemarin (15/10) Visinema baru saja merilis video liriknya di kanal Youtube mereka. Video lirik tersebut berisi special animation garapan Ryan Adriandhy, yang juga menjabat sebagai Produser di film Nussa. (EH).

 

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA