ENTERTAINMENT

Merasa Terpanggil, Fariz RM Donasikan 200 Sembako Bagi Pengemudi Taksi Terdampak Covid-19.

Fariz RM
Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia membuat semua anak bangsa terpanggil untuk bahu membahu melawan dengan caranya masing – masing. Hal ini juga dilakukan oleh musisi senior Fariz RM yang merasa terpanggil sebagai salah satu anak bangsa untuk bergerak membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Merasa terpanggil yang saya lakukan apa pun semampunya dengan manajemen. Apa yang dibutuhkan masyarakat,” ujar Fariz RM kepada Indeksnews.com.

Fariz RM

“Saya sebagai Fariz RM sebagai manusia Indonesia khususnya tergerak untuk bergabung memberikan bantuan kepada teman teman masyarakat Indonesia khususnya yang sedang mengalami kesulitan diakibatkan beredarnya wabah Covid-19.”ucapnya.

Salah satu profesi yang menjadi sorotan musisi Fariz RM adalah pengemudi taksi Bluebird dengan alasan mereka salah satu profesi sangat berjasa bagi masyarakat.

“Yang saya pikirkan dengan manajemen adalah mereka itu sangat berjasa, mereka tetap bekerja di masa yang sulit kritis demi melayani masyarakat. Sehingga saya terpanggil dan memilih para pengemudi taksi adalan pihak yang perlu dibantu,”jelas om dari Penyanyi dan artis peran Sherina Munaf ini.

Fariz RM

Dalam bantuannya, pencipta lagu Bercelona ini  menyerahkan 200 paket sembako untuk para pengemudi Bluebird taksi group  berisi beras, telur, mie instan, sarden dan hand sanitizer .

“Saya berharap bahwa apa yang dilakukan saya dan manajemen itu bukan hanya bisa membantu pihak yang dibantu, tapi bisa membuat semua pihak terpanggil membantu saudara kita.”jelas musisi kelahiran 5 Januari 1959 ini.

“Hanya dengan kebersamaan dan kita punya kemampuan membantu itu adalah salah satu jalan terbaik untuk melawan covid-19 dan membantu masyarakat yang berkesulitan.”tambahnya.

Selain memberikan Donasi pada para pengemudi taksi, Fariz RM juga menghimbau pada semua fansnya dan masyarakat untuk tetap berada dirumah seperti yang ia lakukan selama ini.

BACA JUGA:  Sara Fajira Rilis “I Miss You”, Di Produseri Owner MS Glow

“Saya pikir masalah wabah ini itu adalah masalah masing masing. Artinya kesadaran masing masing. Kalau saya pribadi sudah mengisolasi diri 2 bulan gak kemana mana. Salah satu cara terbaik untuk memutus penyebaran. Saya berharap masyarakat mengikuti protokol pemerintah yang ada.”ucap Fariz.

Fariz RM

“Protokol kesehatan tentunya, social distancing, rajin membersihkan tangan dengan sabun dan disinfektan.”ujarnya.

Menurut Fariz, selama di rumah ia banyak melakukam beraktifitas seperti menciptakan lagu untuk album terbarunya mendatang.

“Yang bisa saya lakukan cuma itu menciptakan lagu. Menulis dan rekaman album baru sedang berlangsung. Turut serta dalam kolaborasi musik yang dilakukan dalam mensuport penangulangan pemerintah dalam progam lawan Covid-19.”jelas Fariz.

“Apapun bisa dilakukan dirumah seperti menulis buku, membuat rekaman kalau nggak ada kerjaan lain ya nonton tv, berita dunia. Yang pasti berfikir positif, jaga kesehatan dan tinggal di rumah. Jadi menyarankan untuk anda melakukan hal yang sama, tinggal di rumah untuk keluarga dan bangsa. Bersama kita bisa melawan covid-19,”tutupnya. (@enny_hdyn).

loading...