Mesum di Siang Bolong ASN di Sumbar Diamankan

mesum,asn
Ilustrasi
Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat  yang diduga telah melakukan perbuatan mesum di siang bolong.Hal ini diketahui setelah dia terpergok dan tertangkap saat sedang mesum.
“Benar ada peristiwa tersebut tapi itu diselesaikan oleh pihak kelurahan,” ujar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Payakumbuh, Doni Prayuda, Jumat kemarin (10/12).
Doni mengatakan, masalah ini akan terlebih dahulu diselesaikan oleh pihak kelurahan. Nanti, jika tidak bisa diselesaikan di keluarahan maka akan ditangani Pol PP.
“Kita serahkan dulu permasalahan ini kepada pihak kelurahan, jika tidak bisa diselesaikan baru kami turun tangan,” terangnya.
Sementara itu Lurah Tiakar, Arman menambahkan oknum ASN yang ditangkap tersebut adalah laki-laki dengan seorang perempuan, namun Arman enggan memberikan identitas pasangan tersebut.
“Kita belum bisa memberikan identitas dan kronologi secara detail  mengenai penangkapan, masalah ini masih diselesaikan. Yang jelas oknum ASN ini adalah laki-laki,” imbuhnya. (Kay)
Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments