Iklan
Iklan

Mikha Tambayong Ajak Deva Mahenra “Menepi Menetap” di 2022

- Advertisement -
Mikha Tambayong hadir kembali dengan single terbaru berjudul “Menepi Mentap”. Kali ini tidak hanya membawakan seorang diri melainkan bersama dengan pasangan duetnya Deva Mahenra.

“Menepi Menetap” Mikha Tambayong menceritakan tentang angan-angan dan keinginan dari dua insan yang melebur menjadi sebuah tujuan. Meskipun setiap perjalanan itu tidak selalu mudah, ada harapan yang menjadikan segala sesuatunya penuh senyuman.

Mikha Tambayong

Lagu ini sendiri diciptakan oleh Mikha Tambayong, Deva Mahenra, dan Ifa Fachir. Ifa Fachir sebagai salah satu produser serta komposernya menyatakan proses pengerjaan “Menepi Menetap” sangat menyenangkan. Bahkan ada faktor menarik dari segi komposisi dan aransemennya yang menjadikan lagu ini spesial.

Tidak hanya lagunya yang spesial, namun dari segi music videonya pun tidak kalah spesial. Sang sutradara Prialangga berhasil merangkai cerita lagu “Menepi Menetap” milik Mikha Tambayong dengan menarik sehingga para penonton bisa ikut merasakan manisnya perasaan yang disampaikan.

Mikha Tambayong

Mikha dan Deva Mahenra sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagunya berharap setelah mendengar lagu ini, para pendengar bisa ikut terbawa cerita yang disampaikan dan meninggalkan kesan penuh senyum serta bahagia.

“Menepi Menetap” sudah bisa didengarkan melalui seluruh platform musik digital dan music videonya bisa ditonton melalui kanal YouTube MyMusic Records mulai 10 Juni 2022.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA