Iklan
Iklan

Miko Rilis Singel Perdana Bertajuk ‘Senyuman Terakhir’.

- Advertisement -
Miko yang baru saja merilis singel debut-nya yang berjudul ‘Senyuman Terakhir’,dimana Miko Salah satu dari musisi yang hadir meramaikan industri musik tanah air di tahun 2022.

Miko hadir sebagai salah satu musisi pendatang baru yang muncul di awal Tahun 2022, dimana musisi Indonesia semakin bersinar dan bermunculan.

Miko sudah menyukai musik sejak usia 13 tahun ini mengatakan music merupakan sebuah media penyampaian sebuah pesan dengan cara yang singkat dan indah.

Miko
Senyuman Terakhir – Artwork / Foto :Dok. Miko

Miko juga mengatakan bahwa lewat musik, makna sebuah pesan lebih cepat ditangkap dan menjadi sebuah portfolio terbaik bagi para pendengarnya.

‘Senyuman Terakhir’ dikisahkan Miko berdasarkan cerita nyata dari kerabat terdekatnya. Mengangkat kisah tentang seseorang yang ditinggal pergi pasangannya untuk selamanya.

Miko menyanyikan lagunya dengan nuansa PopBallad yang mengkomplimentari suara khas dari dirinya. Nanda Mondanda menjadi sosok yang membantu Miko sebagai Composer, Producer, sekaligus Mixing dari lagu ini.

Miko
Miko / Foto : Dok. Miko

Sementara itu, kursi Executive Producer ditempati oleh JatmikoMurdiono. Miko sendiri bersyukur dirinya bisa bekerjasama dengan sosok-sosok tersebut karena dapat membuat proses pembuatan lagu ini berjalan dengan lancer dan cepat.

“Saya bersyukur bisa mengenal kawan-kawan muda yang sangat luar biasa dari sisi kreativitas, inovasi, hingga semangat. Mereka bahkan bisa memproduksi lagu dari awal hingga selesai juga dalam waktu yang cepat,” ungkap musisi yang terinspirasi dari SLANK ini.

Miko
Foto ; Dok. Miko

Miko berharap dengan adanya lagu ini, para pendengarnya dapat relate dan merasa tidak sendiri jika pernah mengalami kisah yang sama seperti apa yang ingin disampaikan Miko di lagu ini. “Lewat lagu ini, saya ingin menekankan bahwa ada sebuah kesetiaan yang tercipta dari rasa cinta yang tulus,” kata Miko

Tentu, ini menjadi langkah awal Miko untuk nantinya akan merilis single-single terbaru sekaligus berusaha menampilkan kisah tentang makna hidup yang dialami orang-orang pada umumnya. Miko juga menjanjikan bahwa musiknya akan terus berkembang di luar Pop Ballad. (EH).

 

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA