Iklan
Iklan

MIRACLES PUNK Ajak Berkarya dan Bertahan Lewat Kompilasi “Future Here Today”

- Advertisement -
Komunitas punk “MIRACLES PUNK” yang merupakan komunitas punk yang ada di bilangan selatan jakarta dan sudah bergerak sejak tahun 1995.

Sudah banyak kegiatan yang telah MIRACLES PUNK lakukan di dalam komunitas mereka, dan sudah kesekian kalinya komunitas ini membuat kegiatan kolektif.

Salah satu kegiatan kolektif komunitas MIRACLES PUNK  yaitu kompilasi MIRACLES IN PUNKDEMIC “Future Here Today” yang sudah dirancang dari tahun lalu.

MIRACLES PUNK
Foto : Istimewa

Kompilasi ini merupakan respon MIRACLES PUNK terhadap keadaan yang sedang terjadi saat ini.

“Atas dasar pemikiran yang sama kami mencoba membuat sesuatu yang dapat mewadahi temen – teman untuk tetap dapat berkarya dan produktif mengembangkan kreatifitasnya di bidang musik pada khususnya.”kata MIRACLES PUNK

“Dengan ada nya kompilasi ini berharap menjadi pemicu buat teman – teman yang lain untuk tetap berkarya dan bertahan di kondisi yang ada sekarang ini, semoga kompilasi ini pun bisa menjadi manfaat untuk hal lainnya.”tambah Mereka.

MIRACLES PUNK
Foto: Istimewa

Kompilasi MIRACLES IN PUNKDEMIC “Future Here Today” ini berisikan 14 track dari 7 band Miracles Punk yaitu ; The Goceng#3, War Attack, Chocolatosh, The Illusion, The Blanksack, Unclean dan Diary Of John.

Tiap band memiliki karakter dan sub genre yang berbeda beda. Perbedaan yang ada di dalam kompilasi ini pun memberi warna di dalamnya dan kita implementasi kan kedalam gambar yang menjadi front cover artwork, di bantu oleh salah satu teman baik kita babay (@bay_art13) yang merupakan pesonil dari band grimortal, kami berhasil merangkum semuanya ke dalam format pita gulungan yang di bantu oleh Apocalypse Records sebagai label yang membantu juga dalam pendistribusiannya.

MIRACLES PUNK
Foto : Istimewa

MIRACLES IN PUNKDEMIC “Future Here Today” di rilis pada tanggal 02 Februari 2022 dalam format kaset oleh Apocalypse Records dan di distribusikan oleh Apocalypse Records, dan untuk rencana ke depan kami akan mengadakan tour JABODETABEK untuk band – band yang terlibat di dalam kompilasi tersebut. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA