Iklan
Iklan

Mobil Listrik Chery Automobile Segera Masuk Pasar Indonesia Tahun 2021 Ini

- Advertisement -
Kendaraan energi baru telah menjadi tren yang tak terelakkan dalam pengembangan mobil global, terutama di kendaraan energi baru di Tiongkok. Baru-baru ini, diketahui dari Chery-Indonesia bahwa Chery Automobile berencana memasuki pasar Indonesia dengan model anyar pada tahun 2021.

Chery Automobile selain menghadirkan produk seri SUV konvensional, kendaraan energi baru juga menjadi salah satu rencana utama pengembangan produk.

Sebagai pemimpin kendaraan mini listrik murni di Tiongkok, Chery Automobile EQ1 pertama kali diluncurkan pada tahun 2017. Setelah banyak iterasi evolusi, penjualan produk yang telah melebihi 200.000 unit dalam empat tahun, menjadikannya pionir dalam penjualan kumulatif pada produk di kisaran harga yang sama.

Model terbaru EQ1 2021 telah sepenuhnya ditingkatkan dalam hal masa pakai baterai, kecerdasan, keamanan, efisiensi, tampilan desain, dan performa produk yang naik ke level baru.

Setelah peningkatan ini, EQ1 juga telah menambahkan fungsi seperti parkir otomatis satu tombol dan fitur kendali jarak jauh satu tombol pada mobil, dan kendali jarak jauh untuk AC, dan penjadwalan pengisian daya yang menjadikannya lebih aman dan nyaman.

Bagian bodi EQ1 terbaru + peningkatan ganda three-in-one, lebih andal dan komprehensif. Produk ini juga mengadopsi profil all-aluminium dengan tulang burung bionik, ruang tiga dimensi seperti sangkar, dengan struktur balok memanjang depan yang kokoh untuk menciptakan ruang berkendara yang aman; ketahanan debu dan kedap air dari paket baterai ditingkatkan ke IP68, dan ada lebih banyak perlindungan multi-angle anti-knock, sistem manajemen termal sensitif, sistem perlindungan keselamatan bertegangan tinggi.

Selain itu, produk EQ1 yang baru dilengkapi dengan motor three-in-one generasi baru Chery. Integrasi bodi meningkat 70%, rasio ruang berkurang 25%, bobot berkurang 15%, konsumsi energi lebih rendah, dan masa pakai baterai lebih tinggi; pada saat yang sama, mobil baru dilengkapi dengan satu sistem manajemen termal, efisiensi pendinginan meningkat sebesar 20%, penghematan energi jadi lebih efisien.

Sebagai salah satu perusahaan paling awal di Tiongkok yang mengembangkan kendaraan energi baru, Chery Automobile telah melakukan penelitian dan pengembangan teknologi energi baru sejak 1999, memiliki sistem penelitian dan pengembangan energi baru yang lengkap, dan telah meluncurkan serangkaian produk industri terkemuka.

Berkat dorongan kendaraan mini listrik murni seperti EQ1 dan SUV listrik murni (EQ5), penjualan kendaraan energi baru Chery telah berulang kali mencatat rekor, dengan volume penjualan kumulatif 33371 unit dari Januari hingga Juni 2021, meningkat dari tahun sebelumnya sebesar 212,7%.

Diyakini bahwa dalam waktu dekat, kendaraan energi baru Chery juga akan hadir di pasar Indonesia, membawa kejutan bagi pengguna Indonesia dengan pengalaman kendaraan energi baru.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA