Home ENTERTAINMENT Model Alessandra Ambrosio Berpenghasilan Terbanyak Versi Forbes

Model Alessandra Ambrosio Berpenghasilan Terbanyak Versi Forbes

Alessandra Ambrosio
Alessandra Ambrosio, merupakan salah satu model ternama asal Brasil yang kini masih eksis dalam dunia permodelan dunia. Alessandra mulai dikenal oleh publik ketika dirinya menjadi salah satu bidadari atau Angel untuk produk Victoria’s Secret pada tahun 2000 yang lalu.

Untuk menjadi seorang model kelas dunia bagi Alessandra Ambrosio bukanlah ditempuh dengan jalan yang begitu mudah.

Tidak hanya menjadi seorang model untuk Victoria’s Secret, Alessandra Ambrosio juga pernah menjadi salah satu duta model untuk produk PINK di tahun 2004 yang lalu.

Wanita cantik ini merupakan seorang wanita yang memiliki darah campuran Italia dan juga Polandia. Alessandra sendiri sudah menekuni dunia modeling ini sejak umurnya 12 tahun.

Di usianya yang menginjak 14 tahun, dirinya sudah mendapatkan prestasi tinggi yakni menjadi salah satu finalis untuk Elite Model Look pada tahun 1996.

Dalam ajang tersebut, Alessandra memang tidak berhasil menjadi juara, namun dirinya mendapatkan tawaran untuk magang selama satu tahun di salah satu brand ternama dunia tersebut.

Ada fakta mengejutkan dari seorang Alessandra Ambrosio bahwa dirinya pernah melakukan operasi pada bagian telinga ketika masih berusia 12 tahun. Hal itu dilakukan karena dirinya merasa kurang percaya diri dengan bentuk telinganya tersebut.

Namun, alih-alih merubah penampilan, justru hal tersebut memberikan efek yang kurang baik kepadanya yang menyebabkannya mengalami komplikasi.

Sejak saat itu Alessandra mengaku tidak akan melakukan operasi plastik lagi yang dia utarakan pada tahun 2006 dalam ajang The Tyra Banks Show.

Kecantikan yang dimilikinya tersebut membawanya menuju predikat sebagai 100 Most Beautiful People In The World versi dari majalah People pada edisi 2007 yang lalu.

Di kegiatan sosialnya, wanita yang ternyata gemar bepergian ke Bali ini pernah menjadi duta untuk penyakit sklerosis ganda. Penyakit ini merupakan penyakit ganda yang tengah melanda dunia pada waktu itu.

Saat itu dirinya mewakili National Multiple Sclerosis Society yang memiliki basis di New York, Amerika Serikat. Alessandra pernah masuk dalam model penghasilan terbanyak majalah Forbes di posisi ke-6.

Exit mobile version