Iklan
Iklan

Model dan Influencer Dana Rae Jadi Sorotan Publik di Australia

- Advertisement -
Model dan Influencer sosial Dana Rae Johnson kini tengah menjadi sorotan publik setelah foto-fotonya yang seksi dan berani viral di media sosial.

Dana Rae lahir pada 23 Agustus 1999 di Australia. Pada tahun 2021, dia berusia 23 tahun. Sebagai salah satu model baru di Australia. Dia memiliki banyak pengikut di media sosial dengan nama “Dana Lovers”

Di Instagram, ia memiliki lebih dari 300 ribu pengikut aktif. Dana Rae yang juga konten creator ini menyelesaikan kelulusannya dengan gelar Bachelor of Speech & Hearing Sciences.

Model

Dana Rae memulai karir sebagai seorang model di usia muda. Pada tahun 2018, ia mulai memposting gambar gaya hidupnya di akun Instagram-nya. Dia merupakan Brand Ambassador untuk beberapa merek termasuk Fashion Nova dan lainnya.

Dana Rae juga terkenal karena memposting beberapa foto sebagai model di halaman media sosialnya.

Model ini juga dikenal dengan nama panggilannya “Dana”. Dia memiliki kepribadian yang hangat, cantik, dan luar biasa. Dia ternyata masih Single.

Model

Dana Rae adalah penggila kebugaran untuk menjaga tubuhnya agar tetap bugar dan sehat. Tingginya kira-kira 5’ft dan 5’inci dan berat tubuhnya sekitar 55kgs. Ukuran tubuhnya kira-kira 34-24-34 (Bust-34, Waist-24, dan Hips-34 dalam inci). Warna rambutnya pirang dan warna matanya biru.

Apabila Anda ingin lebih banyak mengenal tentang Dana Rae, Anda juga dapat mengikutinya melalui media sosial. dia aktif di instagram dan twitter.

Instagram – Buka Profil

Twitter – Buka Profil

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA