Iklan
Iklan

Model Inggris Bethany Posting Foto Dewasa untuk 4,4 Juta Pengikut di Instagram

- Advertisement -
Model Inggris yang sedang berkembang saat ini adalah Bethany Lily April. Dia adalah seorang model yang cukup memberi pengaruh sosial. Sehingga model ini terkenal dengan unggahan media sosialnya yang cukup panas.

Bethany lahir pada 24 April 1996 di Essex, Inggris. Kini dia berusia 26 tahun. Dia juga tercatat sebagai salah satu model  terpopuler di Inggris. Dia memiliki banyak pengikut “pecinta Bethany” di media sosial. Di Instagram, dia memiliki lebih dari 4,4 juta pengikut.

Dia memulai karir modelingnya pada usia muda. Bethany menjadi pusat perhatian setelah foto-foto Instagramnya yang cukup panas dan berani menjadi viral di media sosial. Dia telah menjadi pendukung Kesadaran Kanker Payudara.

Model

 

Bethany juga mempromosikan banyak merek populer termasuk energi band, fesyen Nova dan lainnya. Ia memiliki saluran youtube bernama Bethanylilyapril Bunga tempat dia mengupload video gaya hidup dan fesyennya.

Dia juga aktif hanya pada penggemar yang memposting konten video eksklusifnya yang tidak terlihat.

Dia adalah Kepribadian yang panas, berani, dan luar biasa. Model itu tidak pernah membuka apa pun yang berhubungan dengan kehidupan pribadinya, tetapi jika dia melakukannya, kami akan memberi tahu Anda.

Dia disebut masih lajang. Bethany adalah penggemar kebugaran dan suka memperlihatkan tubuhnya. Tingginya sekitar 5 kaki dan 6 inci dan berat badannya sekitar 56 kg.

Model

 

Bentuk sosok tubuhnya kira-kira 38-28-38 (Lingkar Dada-38, Pinggang-28, dan Pinggul-38 inci). Ia juga membagikan video senamnya di media sosialnya.

Dia tidak merokok tapi sesekali minum alkohol. Warna matanya biru dan warna rambutnya pirang. Hobi favoritnya adalah travelling dan modeling.

Dia mendukung berbagai merek. Zodiaknya adalah Taurus.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang dia, Anda juga bisa mengikutinya di media sosial. dia aktif di Instagram dan Twitter. Tautan diberikan di bawah ini.

Model

Tautan media sosial: –

Twitter – Buka Profil

Instagram – Buka Profil

Youtube – Buka Profil

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA