Iklan
Iklan

Model Rusia Dikecam Netizen Usai Unggah Foto Bugil di atas Gajah Sumatera

- Advertisement -
Model Rusia, Alesya Kafelnikova namanya dalam beberapa hari ini cukup viral di media sosial, usai mengunggah foto pose bugil di atas gajah Sumatera di Instagram.

Dalam posting-annya di akun  @kafelnikova_a, sang model Rusia ini tampak tak memakai pakaian dan tengah tiduran di atas punggung seekor gajah. Tertulis lokasi pemotretan di Bali. Setelah fotonya membuat gaduh, akhirnya influencer berusia 22 tahun itu membuat klarifikasi.

“Jika orang tidak tahu bahwa saya sudah melakukan amal selama bertahun-tahun dan salah satu donasi terakhir saya adalah dukungan finansial untuk hewan dan penduduk setempat di desa, di mana saya mengambil foto-foto ini,” tulis model Rusia ini di akun Instagramnya, @kafelnikova_a.

Alesya Kafelnikova menyayangkan jika masyarakat menganggap fotonya itu vulgar. Dia memandang posenya tersebut adalah karya seni yang menginterpretasikan keindahan dan kecintaan seseorang terhadap alam.

“Sangat disayangkan bahwa orang melihat ini sebagai hal yang vulgar, dan bukan keindahan serta cinta alam. Saya suka binatang, saya suka gajah! Saya suka sekali Bali!!!,” imbuhnya.

“Saya harap saudara-saudari semua akan membangkitkan kecintaan akan seni untuk posting-an saya serta keindahannya,” tambah Alesya Kafelnikova.

Model Rusia ini meminta maaf atas unggahan foto bugilnya di punggung gajah. Dia sendiri sudah menghapus foto yang menuai kontroversi tersebut.

Alesya Kafelnikova mengaku hal yang dilakukannya merupakan murni kegiatan pemotretan pribadi dan tanpa ada niatan menyinggung perasaan warga lokal.

“Foto itu adalah pemotretan pribadi, saya sama sekali tidak bermaksud menyakiti perasaan orang lokal. Kami mencintai budaya di Bali dan menghormati hukum di Indonesia. Mohon maaf jika Anda melihat hal lain dalam hal ini,” tuturnya.

Model Rusia

Saat ini, foto yang telah menuai kontroversi itu sudah hilang dari akun Instagram Alesya Kafelnikova. Sebagai gantinya, dia kembali melakukan pemotretan dengan pose tengah mencuci kaki gajah.

Dari akunnya di Instagram, Alesya Kafelnikova menyebut dia seorang model yang tergabung dengan agensi kenamaan IMG Models dan sedang berada di Bali untuk bekerja.

Alesya adalah putri mantan petenis nomor satu dunia yang juga pemilik dua gelar juara turnamen tenis Grand slam Yevgeny Kafelnikov.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA