Iklan
Iklan

Model Sassha Carissa Diperiksa di Polda Jabar Terkait Kasus Prostitusi

- Advertisement -
Model dan selebgram Sassha Carissa diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi yang melibatkan artis TA, di Polda Jabar pada Selasa (5/1/2021).

Nama Sassha Carissa muncul setelah polisi mendalami keterangan para tersangka. Dalam kasus ini, polisi menetapkan tiga orang tersangka yaitu, RJ, AH dan MR alias Alona.

“Tadi saudari SC sudah datang memenuhi panggilan kami dan sudah kami beri pertanyaan sebanyak 28 pertanyaan dan sudah mengklarifikasi semua,” ujar Kasubdit V Siber Ditreskimsus Polda Jawa Barat Kompol Reonald Simanjuntak, Selasa (5/1/2021).

Sassha Carissa tak banyak bicara setelah menjalani pemeriksaan. Dia langsung bergegas meninggalkan kantor polisi.

Sassha Carissa

Saat diperiksa, model majalah dewasa itu mengaku tidak mengenal tersangka muncikari Alona. “Dia tidak kenal Alona tapi dia tahu, dia pernah dengar namanya Alona. Dia dikenalkan oleh temannya, ya sudah bisa dipahami untuk apa,” ujar Reonald.

Polisi tidak hanya memanggil Sassha Carissa, tapi juga memanggil artis dan model lainnya untuk dimintai keterangan.

Kasus prostitusi ini terungkap saat artis TA digerebek di sebuah hotel di Bandung pada Kamis, 17 Desember 2020. Jaringan prostitusi ini tersangka rupanya sangat besar. Mereka tidak hanya menawarkan artis, tapi juga profesi lain untuk memberikan layanan seks.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA