Iklan
Iklan

Model Seksi Tisya Erni Sukai Pria yang Religius

- Advertisement -
Model seksi Tisya Erni mendambakan sosok pria ideal yang lebih tinggi dari dirinya. Ia juga mengaku menyukai pria yang berkharismatik, serta religius.

“Ya kalau kriteria pasangan, yang jelas dia harus lebih tinggi dari aku. Tapi kalau cakep atau nggak sih karismanya beda, kan. Ada orang cakep, tapi dia nggak punya karisma. Kalau aku sih melihat karisma,” ujar model seksi ini.

Namun, Tisya Erni juga mengatakan ia lebih menyukai pria yang religius. Model seksi ini berharap kekasihnya nanti memiliki jiwa sosial yang tinggi dan bijaksana kepada orang-orang sekitarnya.

“Dan balik lagi dia musti sayang, siapa Tuhan dia, agama dia di mana, agama apa dia. Seberapa sayang dia dengan orang-orang di sekeliling dia yang minta tolong gitu,” ujarnya.

“Yang jiwa sosialnya besar, kebijaksanaannya tuh besar, karena kalau sekedar baik belum cukup. Karena banyak sekali orang baik, cuman bijaksananya itu sih,” imbuhnya.

Dia menegaskan ia tak ingin mencari jodoh dari kalangan yang sama seperti dirinya. Namun ia juga tak mau takabur mengenai jodoh. “Artis apa pengusaha, nggak mau sama artis juga. Tapi mana tahu kalau dikasih artis mana tahu, jangan takabur. Yang mana-mana saja sih, yang penting nggak ada cacatnya,” jelasnya.

Model Seksi

Namun, Tisya Erni juga akui lebih suka pria yang lebih tua. Baginya, pria yang lebih tua memiliki kedewasaan dan lebih bertanggung jawab.

“Pasti lebih tua. Dari dulu mama pun juga tahu kalau aku suka pacaran lebih tua. Mungkin perbedaan 8 tahun atau 5 tahun paling lama, eh paling sedikit perbedaan dua tahun saja. Dari dewasa bagaimana dia bertanggung jawab ya,” tandasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA