Iklan
Iklan

Model Spanyol Lisa Terhorstt Kini Viral Sebagai Influencer

- Advertisement -
Model Spanyol Lisa (Lisaterhorstt) merupakan konten Kreator yang kini juga aktif sebagai Influencer. Lisa menjadi sorotan publik setelah foto-fotonya cukup viral di media sosial.

Model ini memiliki banyak pengikut di media sosial dengan nama “Lisa Lovers”. Di Instagram, ia memiliki lebih dari 276 ribu pengikut aktif.

Lisa lahir di bulan Juni 2000 di Spanyol. Pada tahun 2021, dia berusia 21 tahun. Untuk mengetahui lebih banyak tentang dia, ayo teruskan membaca artikel ini.

Lisa memulai karir sebagai model di usia muda. Pada Maret 2020, dia mulai memposting foto gaya hidupnya di media sosial. Model ini juga memiliki akun di Onlyfans di mana dia mengunggah semua gambar dan konten video eksklusifnya.

Model

Lisa juga mempromosikan beberapa merek di pegangan Instagram-nya. Dia terkenal dengan julukannya “Lisa”. Dia memiliki kepribadian yang hangat, cantik, dan luar biasa.

Lisa adalah penggila kebugaran dan menjaga tubuhnya tetap bugar dan sehat. Tingginya kira-kira 5’ft dan 10’inci dan berat tubuhnya sekitar 60kgs. Ukuran tubuhnya kira-kira 36-26-36 (Bust-36, Waist-26, dan Hips-36 dalam inci).

Ciri lain dari sang model ini adalah warna matanya hijau muda dan warna rambutnya pirang. Di atas segalanya, Dia mendukung beberapa merek. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Lisa, Anda juga dapat mengikutinya di media sosial. dia aktif di instagram dan twitter.

Tautan Media Sosial: –

Instagram – Buka Profil

Twitter – Buka Profil

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA