Home GAYA HIDUP MS GLOW Luncurkan WHITE CELL DNATM, Inovasi Pengganti Hydroquinone

MS GLOW Luncurkan WHITE CELL DNATM, Inovasi Pengganti Hydroquinone

MS GLOW
MS GLOW Luncurkan WHITE CELL DNATM / Foto : Istimewa
Brand kosmetik MS GLOW meluncurkan inovasi baru dengan ingredient atau bahan terbaru yang dinamakan White Cell DNATM.

Bahan White Cell DNATM milik MS GLOW ini mampu mencerahkan kulit lebih baik, menghambat hiperpigmentasi, aman serta mencerahkan dan meratakan warna kulit lebih efektif dibandingkan bahan hydroquinone.

MS GLOW mendapatkan informasi bahwa BPOM telah menetapkan untuk melarang penggunaan produk kosmetik yang mengandung hydroquinone karena bisa menyebabkan efek samping seperti iritasi, inflamasi, dan dermatitis.

Foto : Istimewa

“Efek samping tersebut membuat masyarakat khawatir dan mencari alternatif lain yang lebih aman. MS GLOW adalah produk kosmetik local pertama di Indonesia yang menggunakan kandungan White Cell DNATM,” kata Shandy Purnamasari

MS GLOW bekerja sama dengan Nanovetores Group untuk mengembangkan bahan White Cell DNATM.

“Nanovetores Group merupakan perusahaan inovatif yang dikenal dengan pengembangan bahan nano aktif dan mikro-enkapsulasi,” ujar founder MS Glow Shandy Purnamasari.

Foto : Istimewa

Diformulasikan dengan nanoencapsulation technology berukuran 200nm(nanometer), White Cell DNATM berfungsi melindungi bahan aktif sehingga dapat bahannya terserap lebih efektif dan tidak membuat kulit iritasi. Berbeda dengan kandungan hydroquinone, White Cell DNATM adalah bahan pencerah terbaik yang aman dan dapat digunakan sehari-hari.

Shandy Purnamasari, Founder dari MS GLOW menjelaskan jika White Cell DNATM 72% atau 6.67x kali lebih efektif dibandingkan hydroquinone dalam mengurangi hiperpigmentasi.

“Sudah dilakukan penelitian dan hasilnya memang lebih efisien dan sangat aman untuk digunakan sehari-hari. Lebih efektif daripada hydroquinone, bahkan jauh lebih aman,” terang Shandy saat acara launching White Cell DNATM  beberapa waktu lalu.

Foto : Istimewa

Beda dengan kandungan lain, White Cell DNATM bekerja dengan cara menarget area epidermis untuk menghambat enzim tyrosinase dan peroxidase sehingga hiperpigmentasi berkurang dan kulit jadi lebih sehat. Keamanan dalam pemakaian setiap hari pun juga terjamin karena tidak masuk/terserap ke pembuluh darah.

Shandy Purnamasari juga menambahkan, White Cell DNATM tidak menyebabkan komedo berlebih karena formulanya yang tidak menyumbat pori-pori. Jika konsumen menggunakannya secara rutin, perubahan pada kulit mulai terlihat dalam 7 hari dan aman dipakai untuk semua jenis kulit serta aman untuk ibu hamil atau menyusui.

Shandy Purnamasari berharap, dengan White Cell DNATM para konsumen dapat merasakan bagaimana memiliki kulit lebih cerah merata dan flek yang berkurang dengan cepat tapi jauh lebih aman. Kabarnya, White Cell DNATM yang sudah dipatenkan ini akan terkandung dalam produk-produk MS GLOW. Salah satu produk MS GLOW yang akan diluncurkan dalam waktu dekat adalah produk serum White Cell DNATM. (EH)

Exit mobile version