Home HUKUM Muhammad Kece Diduga Dianiaya Irjen Napoleon Bonaparte di Rutan Bareskrim

Muhammad Kece Diduga Dianiaya Irjen Napoleon Bonaparte di Rutan Bareskrim

Muhammad Kece
Dugaan kasus penganiayaan terhadap Muhammad Kosman alias Muhammad Kece kini tengah diusut oleh Bareskrim Polri. Peristiwa penganiayaan itu terjadi saat ia berada dalam Rutan Bareskrim Polri, pelakunya sesama tahanan yaitu Irjen Napoleon Bonaparte.

Laporan Muhammad Kece masuk pada 26 Agustus 2021 dan teregistrasi dengan nomor 0510/VIII/2021/Bareskrim.

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengatakan penganiayaan terhadap Muhammad Kece itu terjadi saat berada di ruang isolasi. Polisi sudah melakukan penyidikan terkait peristiwa tersebut.

“Sudah diproses sidik, pelaku sesama tahanan. Korban saat itu di ruang isolasi. Pasca kejadian proses langsung berjalan,” ujar Agus, Sabtu (18/9/2021).

Sementara, Karopenmas Div Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono mengatakan penyidik masih berjalan. Sejauh ini sudah tiga orang saksi yang diperiksa polisi.

“Sudah ditindaklanjuti. Sudah memeriksa tiga saksi. Kemudian mengumpulkan barang bukti yang relevan. Kasusnya dalam tahap penyidikan,” ujar Rusdi.

Apabila semua data yang dibutuhkan sudah terkumpul, gelar perkara untuk menentukan tersangka penganiayaan segera dilakukan.

Exit mobile version