Iklan
Iklan

Nadiya Rawil Rilis Single “Pernah Mengenalmu” Kisah Toxic Relationship

- Advertisement -
Nadiya Rawil kembali lewat karya terbarunya, setelah single pertamanya, “Satu di Antara Berjuta” rilis September 2020 lalu.

Lagu yang merupakan single kedua milik penyanyi cantik Nadiya Rawil ini berjudul “Pernah Mengenalmu”.

Didominasi permainan piano yang berpadu apik dengan suara lembut nan merdu Nadiya Rawil, “Pernah Mengenalmu” bercerita tentang toxic relationship yang pernah dialami Nadiya Rawil.

Nadiya Rawil
Nadiya Rawil / Foto : Dok. Trinity Optima Production

Karena terus disakiti berkali-kali oleh pasangannya, rasa sayang yang ada pun terkikis, membuat Nadiya Rawil lelah hingga memutuskan untuk meninggalkan sang kekasih dan memilih untuk tak mengenalnya lagi.

Keputusan tersebut pun berakhir tanpa penyesalan dan rasa lega di dalam dada. Hal ini bisa didengarkan dengan jelas di bagian lirik akhir dari setiap bait yang menjadi pembuka untuk bait berikutnya.

“Pernah Mengenalmu” ditulis di waktu yang sama dengan “Satu di Antara Berjuta”, yakni tahun 2019, bersama dengan Tintin, Simhala Avadana selaku A&R Trinity Optima Production, dan Nadiya sendiri.

Nadiya Rawil
Nadiya Rawil / Foto : Dok. Trinity Optima Production

Tak disangka, “Pernah Mengenalmu” terjadi pada kehidupan Nadiya di masa depan.

“Kami meminta Nadiya untuk menjadi vessel untuk “Pernah Mengenalmu” agar para pendengar bisa merasa berada di posisi sosok di lagu tersebut.

Hasilnya, “Pernah Mengenalmu” terdengar emosional tanpa meledak-ledak dan storytelling-nya pun jelas. Saat proses penulisan dan rekaman lagu, Nadiya punya opini sendiri dan tahu apa yang dia mau, membuat prosesnya cepat. She nailed it,” kata Simhala Avadana.

BACA JUGA  Dillan Zamaita Gandeng Mentari Novel Rilis Single Rock n Roll 50an “Nona”
Nadiya Rawil
Nadiya Rawil / Foto : Dok. Trinity Optima Production

“Lagu “Pernah Mengenalmu” ini personal sekali buatku, jadi aku menikmati sekali setiap prosesnya, mulai dari penulisan, rekaman, hingga pembuatan video klipnya yang bertempat di Yogyakarta dengan Idho Aruan sebagai sutradaranya. Cerita lagu ini didasari dengan pengalaman pribadiku, tapi sudah lama dan aku sudah berdamai dengan itu.”kata Nadiya

“Harapannya, semoga lagu ini bisa disukai dan dinikmati oleh para pendengar, terutama kalian yang sedang berada ada di fase toxic dalam sebuah hubungan. Semoga lagu ini membantu kalian menemukan jalan keluar dan bisa memilih untuk menjadi diri kalian sendiri,” jelas Nadiya. (EH)

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA