Iklan
Iklan

Nagita Slavina Luncurkan Produk Body Care Bersamaan lahirnya Baby R

- Advertisement -
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai anak kedua pada Jumat, 26 November 2021. Kelahiran anak kedua Sultan Andara menjadi trending di beberapa media sosial, salah satunya Twitter.

Setelah melahirkan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat merahasiakan wajah anak kedua dan hanya memberikan nama Baby R.

Baru pada tanggal 30 Desember, melalui siaran di YouTube RANS Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungkap nama dan wajah sang buah hati.

Nagita Slavina
Nagita Slavina / Foto : Istimewa

Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dinamakan Rayyanza Malik Ahmad yang memiliki arti seperti cahaya ketampanan yang kelak menjadi pemimpin yang terpuji. Bersamaan dengan momen bahagia lahirnya Rayyanza, Nagita Slavina juga merilis produk RANS Beauty terbarunya.

Produk tersebut adalah RANS Beauty Body Shower dan Body Lotion dengan 3 varian yang sangat harum: Cinnamon & Saffron, Lemon & Lemongrass dan Peppermint & Ylang-ylang. RANS Beauty Body Shower ini diformulasikan dengan bahan-bahan natural seperti AHA Fruit dan Essential Oil, serta Niacinamide yang bisa membuat kulit menjadi cerah.

Selain mencerahkan kulit, RANS Beauty Body Shower dan Body Lotion bermanfaat untuk melembabkan, mengurangi iritasi, dan mencegah penuaan dini. Untuk setiap variannya, RANS Beauty Body Shower dan Body Lotion memiliki ciri khas dan kesan-kesan tersendiri bagi pemakainya. Varian Lemon & Lemongrass punya aroma yang segar, bersemangat dan memberikan energi. Varian Cinnamon & Saffron memberikan aroma yang manis. Sedangkan varian Peppermint & Ylang- ylang memberikan aroma yang menenangkan.

Nagita Slavina
Nagita Slavina /Foto : Istimewa

Nagita Slavina juga membagikan kesan- kesannya memakai RANS Beauty Body Lotion pada akun instagramnya.

“Sebelumnya aku mau cerita sedikit nih, kalau aku sebenarnya agak kurang suka kalau pakai body lotion yang lengket. Sampai pada akhirnya aku pakai @ransbeautyid Body Lotion Peppermint & Ylang-ylang yang mudah menyerap, calming banget dan pastinya melembabkan juga mencerahkan kulit ku.”kata Nagita Slavina.

“Jadi untuk moms yang mau memiliki kulit lembab, cerah dan mencari produk dengan efek calming, jangan lupa langsung coba Rans Beauty Body Lotion yah.”tambahnya.

Peluncuran RANS Beauty Body Shower dan Body Lotion ini disambut meriah oleh para fans.

“Keren mama gigi…lagi hamil ngidamnya bikin body care yaaa,” ujar salah satu netizen di instagram.

Untuk penggunaan yang maksimal, RANS Beauty Body Shower bisa dikombinasikan dengan Rans Beauty Body Lotion. Produk RANS Beauty bisa dipesan di Shopee dan TikTok Shop.(EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA