Iklan
Iklan

Nagita Slavina Tampil Glowing di Masa Hamil, Netizen Tanya Rahasianya

- Advertisement -
Nagita Slavina tengah menanti kelahiran anak keduanya. Kehamilan istri Raffi Ahmad ini sudah memasuki trisemester ketiga.

Baru-baru ini, Nagita Slavina telah mengunggah foto perbandingan saat ia sedang mengandung Rafathar dan saat mengandung adik dari Rafathar.

Tertulis dalam akun instagramnya di @raffinagita1717, Nagita Slavina mengungkapkan perbedaan saat kehamilan pertama dan kedua.

\

Nagita Slavina
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad / Foto : Istimewa

Menurut Gigi panggilan Nagita Slavina, banyak pembelajaran dari kehamilan pertamanya, di hamil keduanya ia lebih tau apa yang harus dipersiapkan.

“Hamil pertama itu jadi pembelajaran buat aku agar dihamil yang kedua lebih tau apa yang harus aku persiapkan. Mulai dari bagaimana cara aku merawat kandungan sang adik sampai aku merawat diri aku sendiri.”, tulis Nagita Slavina dalam akun Instagramnya.

Tidak hanya dari diri sendiri, Gigi juga mendapat dukungan moral dari Raffi Ahmad dan sang Putra, Rafathar. Selama kehamilannya ini Gigi selalu ditemani dan dihibur oleh kedua orang tersayangnya itu. Seperti halnya, Raffi selalu menuruti semua keinginan yang diidamkan oleh sang istri. Dengan dukungan tersebut, Gigi merasa menjadi ibu dan istri yang paling beruntung di dunia.

Nagita Slavina
Nagita Slavina Dimasa Kehamilan Anak Kedua / Foto : Istimewa

Dari postingan tersebut, banyak juga netizen yang mendoakan untuk persalinan Gigi agar lancar dan bayi dalam kandungannya juga sehat. Namun, dilain itu juga ada netizen yang salah fokus dengan penampilan Gigi yang begitu glowing dan menawan.

“Rahasia cantik hamil besar kayak Mba Gigi gini apa yaahh??”, tulis netizen dalam kolom komentar.

Ternyata, terlihat dari video yang baru saja diunggah dalam akun Instagram @raffinagita1717, ia mebeberkan rahasianya untuk tetap tampil glowing dalam masa kehamilannya ini. Selama kehamilan yang kedua ini, Nagita menggunakan produk MS Glow Beauty untuk merawat kulitnya agar tetap sehat dan ternutrisi. Produk dari MS Glow Beauty ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA