Iklan
Iklan

Naja Dewi Maulana Lepas Single Perdananya Bertajuk “Hung Up”

- Advertisement -

Industri musik Indonesia kedatangan Naja Dewi Maulana, penyanyi sekaligus musisi muda multitalenta yang siap mewarnai kancah musik Indonesia.

Kehadiran Naja Dewi Maulana dengan melepas single perdana berjudul “Hung Up” Dimana Abe Hoed & Naja yang menjadi komposednya.

Mengisahkan tentang cinta bertepuk sebelah tangan, Naja Dewi Maulana berharap pendengar karyanya tak lagi bersedih. Terlebih bergantung pada seseorang yang tak membalas cintanya.

Naja Dewi Maulana
Naja Dewi Maulana / Foto : Istimewa

“Saya mendedikasikan lagu ini untuk semua orang yang telah atau sedang merasakan cinta yang tak terbalaskan! Sekaligus mengingatkan mereka kalau mereka adalah orang yang kuat dan tak membutuhkan siapapun selain diri sendiri,” beber Naja Dewi Maulana.

Tentang proses penulisan karya ‘Hung Up’, Naja Dewi Maulana terinspirasi dari lagu ‘Plastic Love’ yang dinyanyikan Mariya Takeuchi.

“Nulisnya jam tiga pagi, saya langsung nulis lagu ini dan selesai hari itu juga. Memang dari semua lirik yang saya tulis, lagu ini paling gampang dan lancar prosesnya,” ujarnya anak dari Armand Maulana dan Dewi Gita ini.

Selama melakukan proses rekaman, Naja tak mengalami kesulitan apa pun. Semua berjalan lancar dan menyenangkan.

Naja Dewi Maulana
Naja Dewi Maulana / Foto : Istimewa

“Ini pengalaman yang seru dan baru buat saya. Bertemu orang baru, berada di studio. Saya tak pernah menyangka proses rekamannya berjalan sangat mulus. Menyenangkan, tapi juga menegangkan karena selain poduser, ibuku juga ikut melihat,” kenang Naja.

Perfeksionis dalam hal berkarya, Naja ingin orang-orang yang mendengarkan musiknya bisa relate tanpa batasan imajinasi. Untuk ke depannya, perempuan kelahiran 9 Agustus 2001 ini tentu akan menghadirkan lebih banyak lagu dan proyek musik lainnya.

“Aku tidak terlalu peduli apakah karyaku akan viral atau tidak. Karena tujuanku sederhana,  yaitu membuat orang-orang merasa tidak sendirian di dunia ini,” tuturnya bersemangat.

Naja Dewi Maulana
Naja Dewi Maulana / Foto : Istimewa

“Aku hanya ingin berbagi soal visiku terkait musik dan art kepada dunia. Aku ingin sukses, begitu juga semua orang. Tapi, aku bukan clout chaser (pemburu popularitas dan ketenaran) dan ada perbedaan besar tentang itu,” ucap Naja penuh keyakinan.

Melihat semangat dan keseriusan bermusik, DG Production mencoba mewujudkan keinginan Naja. Terlebih talenta Naja yang diatas rata-rata, banyak sekali produser yang ingin membangun karirnya.

“Naja itu sangat super idealis, berbenturan antara keinginan label dan dia (Naja). Akhirnya DG Production lahir untuk membantu dan membangun karir para artis dan seniman. Apalagi yang punya idealisme tinggi, tidak hanya mengejar ketenarannya dan menghalalkan segala cara tapi mengejar prestasi dengan karya,” jelas Dewi Gita, Executive Produser DG Production.

Selama tiga bulan proses pembuatan single ‘Hung Up’, banyak cerita yang dilalui. Padahal saat proses rekaman suara hanya butuh dua jam saja, Naja sudah bisa menyelesaikan tugasnya.

“Kesulitannya adalah saat mencari produser yang sejalan dengan ilustrasi Naja. Akhirnya Abe Hoed mampu mengartikan semua keinginan Naja,” ungkapnya.

Begitu juga dengan pembuatan musik dan video klip, pihak DG Production tidak bersusah payah memilih konsep yang tepat.

“Semua ide kreatif, sudah disiapkan Naja seutuhnya. Mulai dari image dan brandingnya, semua sudah siap,” pujinya.

Tentang promosi, Naja juga tak asal dalam merilis karyanya. Rencananya ada satu single lagi yang masih dalam tahap proses selama tinggal di UK.

“Rencananya akan mengeluarkan single lagi. Keseluruhan EP Naja ada lima lagu dan akan rilis di akhir tahun ini,” sebutnya.

DG Production berharap karya Naja mudah diterima oleh pendengar.

“Harapannya semoga karya Naja diterima pendengarnya. Menambah warna musik Indonesia, walaupun berbahasa Inggris tujuannya untuk mengibarkan bendera Indonesia diseluruh benua,” pungkasnya.

Penasaran dengan debut karya Naja?, ‘Hung Up’ sudah bisa diengarkan di platform musik seperti, YouTube, Langit Musik, Joox, Spotify, Apple Music dan resso. (EH)

‘Hung Up’ Lyric

JUST CAN’T STOP THINKING BOUT’ YOU,

NIGHT AND DAY IT’S ALL THE SAME.

AS I FEEL MY HEART CLINGING TO,

CAN’T CATCH A BREAK IN THIS GAME.

 

AS I SEE YOU STANDING THERE,

DOES YOUR HEART STILL STAND WHERE

THEY BROKE YOU INTO PIECES.

JUST CAN’T STOP THINKING BOUT’ YOU…

EVERY DAY AND

EVERY NIGHT,

FADING AWAY LIKE LIGHT.

 

GOTTA GET UP;

HUNG UP BY RHYTHM

GOTTA WAKE UP;

HUNG UP BY LOST LOVE

GOTTA WAIT UP;

HUNG UP BY YOU (2X)

 

JUST CAN’T STOP THINKING BOUT’ YOU,

NIGHT AND DAY IT’S ALL THE SAME.

AS I FEEL MY HEART CLINGING TO,

CAN’T CATCH A BREAK IN THIS GAME.

 

AS I SEE YOU STANDING THERE,

WONDERING ONCE OUR TIME OF AFFAIR

WAS JUST A DREAM.

 

WIDE AWAKE,

LET UNSEAL,

TELL ME WHAT’S REAL (2X)

 

GOTTA GET UP;

HUNG UP BY RHYTHM

GOTTA WAKE UP;

HUNG UP BY LOST LOVE

GOTTA WAIT UP;

HUNG UP BY YOU

Trending Topic

2 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA