Iklan
Iklan

Naura Ayu Pertahankan Hubungan di Single Terbarunya, “Jalan Tengah”

- Advertisement -
Penyanyi Remaja, Naura Ayu anak dari penyanyi Nola B3 kembali hadir dengan karya terbarunya bertajuk “Jalan Tengah” pada Bulan Oktober 2021.

Lagu Milik Naura Ayu ini bercerita tentang mempertahankan sebuah hubungan dan mencari titik tengah tengah untuk memecahkan masalah tersebut.

Lagu Naura Ayu ini yang didominasi oleh permainan piano dan bernuansa mellow dan emosional ini merupakan single galaunya yang pertama.

Naura Ayu
Artwork Jalan Tengah – Naura Ayu / Foto : Dok. Trinity Optima Production

“Lagu ini ditulis oleh Barsena Bestandhi, A&R Trinity Optima Production. Proses rekamannya menyenangkan karena aku paling senang bekerja dengan orang-orang yang pakai hati.”jelas Naura Ayu

“Tantangannya, karena ini lagu galau pertamaku, aku harus bisa menceritakan dan merasakan posisi orang yang mengalami masalah di lagu “Jalan Tengah”. Hasilnya? Memuaskan dan aku sangat senang,” tambah Naura Ayu.

Naura Ayu pertama kali memperdengarkan “Jalan Tengah” kepada keluarga dan teman-teman seperti Prilly Latuconsina dan Kiky Saputri. Tak disangka, lagu tersebut membuat beberapa di antara mereka menangis.

Naura Ayu
Naura Ayu / Foto : Dok. Trinity Optima Production

Alasannya, karena  masalah yang ada di lagu “Jalan Tengah” dialami oleh banyak orang namun disimpan dalam hati, dan “Jalan Tengah” menjadi trigger untuk mengeluarkan emosi yang sudah lama dipendam.

“Saat saya menulis lagu ini, sudut pandang saya adalah dua orang pasangan yang hubungannya sudah mulai renggang, terasa hambar, dan sudah siap untuk berjalan secara masing-masing. Tetapi, di satu sisi, mereka masih ingin mempertahankan hubungan mereka, dengan cara mengingat-ingat lagi “Jalan Tengah” yang telah mereka ramu selama menjalani hubungan bersama.”kata Barsena Bestandhi, A&R Trinity Optima Production.

Naura bisa mengintepretasikan lagunya dengan sangat baik. Dia menceritakan isi lagunya dengan sangat bagus dan mengerjakannya dengan hati. Dan saya yakin apa yang kita persembahkan sepenuh hati, akan sampai juga ke hati pendengar. Saya harap lagu ini bisa relate dan didengar oleh banyak orang,”ujarnya.

Naura Ayu
Naura Ayu / Foto : Dok. Trinity Optima Production

Shooting untuk video klip “Jalan Tengah” dilakukan di kawasan Bogor, Jawa Barat. Disutradarai oleh Alfianus Alvin, video musik yang diproduksi oleh Niamo Studio ini juga menghadirkan sosok Irzan Faiq sebagai lawan main Naura.

“Soal video klip, aku mulai shooting dari pagi-pagi sekali sampai tengah malam. Selama shooting, aku happy karena prosesnya menyenangkan. Jadi, rasanya tidak begitu melelahkan. Ada beberapa scene romantis dan ini challenge buat aku karena biasanya aku melakukannya dengan keluargaku. Di video klip “Jalan Tengah” ini, adegan romantis obvious sekali. Harapannya, semoga lagu ini diterima banyak pendengar, menjadi tombak untuk ke langkah berikutnya, dan orang-orang bisa terwakilkan atau relate dengan “Jalan Tengah” ini. Terima kasih banyak!” tutup Naura. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA