ENTERTAINMENT

Naura dan Neona Bakal Gelar Konser Ulang Tahun Virtual

Naura dan Neona
Penyanyi Naura dan Neona akan merayakan ulang tahun Bersama, hal ini karena kakak adik ini ternyata ulang tahunnya berdekatan.

Seperti kebanyakan anak dan remaja lainnya, pastinya Naura dan Neona ingin merayakan hari ulang tahunnya bersama keluarga dan teman-teman terdekatnya.

Namun, dengan kondisi yang ada saat ini, tidak memungkinkan rasanya membuat acara keramaian.Tahun ini Naura dan Neona berinisiatif merayakan secara virtual bersama penggemarnya.

Naura  dan Neona

Baik Naura dan Neona mengakui kalau berkumpul dan bertemu dengan teman, keluarga, bahkan penggemar mereka adalah hal yang paling dirindukan saat ini.

“Karena aku kalau merayakan ulang tahun biasanya di rumah bareng keluarga dan undang teman-teman juga ke rumah. Tapi, tahun ini akan beda banget,” ungkap Naura disiaran pers yang di terima Indeknews.com, Senin (1/6/20).

“Tahun ini aku dan Neona akan mengadakan Birthday Konser pertama kami. Dalam konser ini aka nada virtual meet and greet, aku dan Neona juga akan nyanyi, kita akan nge-dance dengan dancer, terus ada orchestra juga, pokoknya seru banget,” tambah Naura.

Naura dan Neona

Rencananya, acara yang bertajuk “Birthday Konser #DiRumahAja” ini akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2020 jam 15.00 WIB. Di dalamnya sudah disiapkan sederet tamu dan juga kegiatan seru yang akan sangat sayang untuk dilewatkan.

“Aku sama kakak akan tampil dalam konser ini, terus akan ada tamu-tamu spesial yang hadir juga dalam acara ini. aku juga udah siapin gerakan dance terbaru aku dan juga beberapa improve nyanyi yang bakal keren banget deh!” tambah Neona.

Konsep musik orkestranya pun tak hanya ala kadarnya. Dalam Birthday Konser #DiRumahAja Naura dan Neona kali ini, aransemen yang dibawakan oleh Ava Orchestra akan menggunakan aransemen Konser Dongeng 4 dan Konser Cinta 1 Neona dengan cara beberapa musik di rekam ulang oleh pemainnya. Selain itu akan dibuatkan juga panggung spesial yang dibangun di ruang tamu rumah Baldy dan Nola yang didesain oleh tim desain Koser Dongeng dan Konser Cinta agar terlihat tiga dimensi.

BACA JUGA:  Humba Dreams Tayang Eksklusif di Netflix Besutan Riri Riza

Naura dan Neona

Dengan diadakannya konser ini, Naura dan Neona berharap semoga bisa mengobati rasa rindu mereka terhadap #TemanNaura dan #KawanNeo yang sudah hampir 2 bulan tidak berjumpa langsung. “Semoga dengan adanya konser ini kita bisa saling mengobati rindu masing-masing dan juga bisa saling bertukar kabar juga saat virtual meet and greet. Dan aku berharap di usia yang lebih dewasa ini terus bisa berkarya,” ungkap Naura.

“Dengan adanya keterbatasan yang ada saat ini, ternyata tidak menjadikan kita berhenti berkarya, malah sebaliknya semua team Konser Dongeng bersemangat untuk membuat suatu konsep ulang tahun Naura Neona yang ditayangkan secara online. Tanpa mengurangi cita rasa Konsep Konser Naura dan Neona terdahulu. Ternyata menyenangkan bekerja dari rumah bersama kawan kawan,” ungkap Okta Oktariadi Anis dari Merah Putih Production selaku promotor bersama Trinity Production.

Naura dan Noena

Penayangan Birthday Konser #DiRumahAja ini didukung penuh oleh LOKET melalui LOKET Live sebagai platform penayangan eksklusif, serta GoTix dan Loket.com sebagai official ticketing partner. Penggemar bisa mendapatkan tiket mulai hari ini, 1 Juni 2020 pukul 11.00 melalui Loket.com https://bit.ly/nauraneonaloketcom maupun GoTix https://bit.ly/nauraneonagotix. Tersedia tiga kategori tiket yang bisa didapatkan, yakni tiket seharga Rp 50,000 (mulai dijual pada 1 Juni – 13 Juni); tiket seharga Rp 110,000 (mulai dijual pada 14 Juni – 20 Ju ni); dan tiket seharga Rp 550,000 (paket spesial meet and greet dan syukuran online). (Red).

 

 

 

 

loading...