Iklan
Iklan

Nekat Tiduri Istri Tetangga, Pria di Kotim Kalteng Ditangkap

- Advertisement -
Seorang pria berinisial DA (27) nekat tiduri istri tetangga sendiri di Kota Besi, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

DA masuk ke rumah tetangga melalui jendela kemudian ia nekat tidur disamping istri tetangga saat suaminya sedang bekerja di luar kota, Minggu (24/1) sekitar pukul 03.00 WIB.

Pelaku disebut sudah sejak lama menyukai istri tetangga tersebut sempat melakukan pelecehan seksual dengan memeluk korban yang saat itu sedang tidur bersama anaknya.

Kapolsek Kota Besi, Iptu Erik Anderson saat dihubungi membenarkan adanya peristiwa tersebut dan saat ini pelaku sudah dalam tahanan Mapolsek untuk proses penyelidikan.

“Iya benar mas,” ujar Kapolsek, Selasa (26/1/2021).

Kasus pelecehan seksual itu berawal saat korban bersama anaknya sedang tidur di rumah. Saat itu korban tidur di ruang tamu, sedangkan anaknya yang berusia 7 tahun tidur di dalam kamar. Sementara suami korban sedang berada di luar kota.

“Pelaku masuk lewat jendela rumah korban dan langsung tidur di samping korban,” kata Kapolsek.

Menyadari bahwa ada orang di samping dirinya, korbanpun terbangun dan mencoba untuk berteriak. Namun pelaku langsung membekap mulut korban dan mengatakan hanya ingin memeluk korban. Selain itu pelaku juga melakukan pengancaman terhadap korban jika berteriak.

“Pelaku akhirnya kabur melalui dapur rumah korban ketika mendengar anak korban yang berusia 7 tahun menangis,” ungkapnya.

Terkait peristiwa itu, korban yang merasa tidak terima langsung melaporkan ke Polsek Kota Besi. Usai dilaporkan, pelaku langsung diamankan oleh polisi setempat.

“Korban kenal dengan terduga pelaku, sehingga mempermudah kami untuk menangkapnya,” jelasnya.

Menurut Kapolsek, saat ini pelaku sudah ditetapkan menjadi tersangka dan sedang dilakukan penyidikan oleh unit reskrim Polsek Kota Besi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA