Iklan
Iklan

Neona Ajak Untuk Tampil Percaya Diri Lewat “Be True”

- Advertisement -
Neona kembali lewat single baru yang berjudul “Be True”. Lagu terbarunya ini sangat menarik karena berisi pesan positif yang berlaku untuk siapa saja yang mendengarkannya.

“Be True” adalah lagu tentang kepercayaan pada diri sendiri. Diciptakan oleh tiga orang, yakni Barsena Bestandhi (A&R Trinity Optima Production), Kezia Sicilia, dan CVX dengan nuansa dancy, “Be True” ditujukan untuk anak-anak seumuran Neona agar tidak insecure, tidak membandingkan diri dengan orang lain, dan menerima diri sendiri.

Selama rekaman, perempuan bernama asli Anodya Shula Neona Ayu ini tidak mengalami kesulitan apapun karena dia menyukai lagunya sejak mendengar demonya pertama kali. Ibunda Neona, Nola, dan sang kakak, Naura, turut mendukung dengan menyumbang suara untuk background vocals.

Neona
Foto : Dok.Trinity Optima Production

Tak hanya lewat lagu, Neona juga menyampaikan isi pesan “Be True” lewat video klipnya. Diproduksi oleh Niamo Studio dan dibesut oleh Alfianus Alfin, video musik “Be True” memperlihatkan bagaimana Neona mengingatkan anak-anak lainnya untuk menyadari dan menerima ‘warna’ mereka sendiri dan tidak perlu mengikuti tuntutan orang lain jika hal tersebut tidak sesuai dengan diri mereka.

Neona juga nge-dance di video klipnya dengan Ufa Sofura sebagai koreografernya. Video klip “Be True” ini didukung oleh salah satu produk dari Wingsfood, yaitu Jasjus, minuman buah segar instan dalam bentuk serbuk yang mana Ney juga merupakan brand ambassador produk tersebut.

“Lagu “Be True” ini memiliki pesan positif yang bagus sekali, bahwa setiap anak berhak memiliki kesempatan untuk berkarya dan berprestasi, siapapun dia. Lagu ini mengajak anak-anak untuk berani memperlihatkan versi terbaik dari diri mereka masing-masing dan hal itu patut untuk dibanggakan dan diapresiasi. Di sisi lain, Neona sudah semakin dewasa dan karakternya juga semakin matang. Kami harap pesan lagu ini sampai dengan baik kepada para pendengar Ney dan anak-anak Indonesia,” jelas Dwi Santoso, Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production.

Neona
Foto : Dok. Trinity ptima Production

“Lagu “Be True” ini berkisah tentang orang-orang yang masih denial dan enggak pede sama dirinya sendiri. Jadi, aku ingin menyampaikan ke semua pendengar untuk, please, jangan insecure karena kamu cantik just the way you are. Tiap orang cantik, tapi beda definisi saja. Just be true to yourself and I hope you guys enjoy the song!” tutur Ney

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA