Iklan
Iklan

Netizen Sesak Nafas Saat Maria Vania Posting Foto Angkat Ketiak

- Advertisement -
Maria Vania selalu jadi sorotan publik, disamping selalu tampil seksi, selebgram, presenter dan artis cantik ini juga sering memposting di akun media sosialnya beberapa hal yang cukup menarik perhatian para netizen, termasuk saat ia berpakaian seksi ketika berolahraga.

Baru saja Maria Vania dipuji netizen saat ia berfoto mengangkat ketiaknya.

Happy Valentine’s Day❣️

Sending you all lots of love !!,” tulis Maria Vania. Netizen langsung menimpali. Bikin sesek nafas aja?,” tulis Faried,

Mau ngezoom di samping ada bini, trpksa w scrol naek trun,” tulis sardhias.

Sebelumnya, Maria Vania, sosok presenter seksi yang menarik perhatian netizen setelah tampil di podcast Deddy Corbuzier.

Selebgram dan presenter Maria juga mengunggah foto bersama komedian kondang Tukul Arwana. Dua selebritis ini nampak kompak. Maria mengunggah foto bersama bos kost-kost an itu di laman Instagramnya.

Maria Vania
Sumber: https://www.instagram.com/maria_vaniaa/?hl=id

Tukul Arwana pun nampak semringah. Artis seksi ini juga menulis caption. Maria Vania punya panggilan khusus untuk Tukul Arwana.

Tiap malam bersama pangeran,” tulis Maria.

Presenter ini mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya belum menemukan pria yang tepat untuk dijadikan sebagai pendamping hidup. Maria mengaku sangat pemilih.

Wanita kelahiran Bandung itu juga menjelaskan bahwa ia adalah tipe wanita yang Bucin alias budak cinta ketika sedang jatuh cinta. Maria mengaku akan sangat nurut kepada pria yang dicintainya.

“Belum belum (belum menemukan pendamping hidup). Soal pendamping aku pemilih banget. Aku sering bilang ke orang aku Bucin kan, kalau cinta sama orang aku benar-benar sama dia terus, nurut banget, jadi aku harus memberikan hatiku ke orang yang pas,” ucap Maria Vania di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 16 September 2020.

Maria Vania
Sumber: https://www.instagram.com/maria_vaniaa/?hl=id

Nama artis dan model cantik ini jadi sorotan kembali oleh ribuan netizen. Saat itu, Maria Vania nampak seksi dengan busana saat senamnya. Diduga baju yang digunakannya, berwarna kulit.

Dia langsung disorot. Apalagi netizen menyoroti hal lain.

Hei udah nonton youtube terbaru Vania?

Full Body Stretching..

Bisa memanaskan atau melemaskan otot kamu kan?,” tulis Maria.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA