Iklan
Iklan

Netmarble Akan Rilis RF Online untuk PC dan Mobile

- Advertisement -
Awal tahun 2000 pastinya tahu betul Netmarble mengusung RF Online yang sangat populer pada masanya. Khususnya gamer yang rutin memainkan game online di PC pada era tersebut.

Bahkan, hingga saat ini komunitas game tersebut masih cukup aktif untuk memainkan gamenya. Tidak mengherankan jika Netmarble berminat untuk membangkitkan game tersebut.

Netmarble baru saja mengumumkan berbagai proyek baru dengan segudang game yang akan mereka merilis di masa mendatang.

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah fakta bahwa mereka memastikan akan membangkitkan RF Online dengan sangat serius.

Sejauh ini gamenya masih diberinama sementara RF Project. Gamenya sendiri dari segi cerita masih bakal mempertahan yang sudah ada dengan tiga bangsa seperti Bellato, Accretia, dan juga Cora.

Jika dilihat sekilas darai trailernya, game tersebut tetap mempertahankan basis RPG dengan pertarungan yang masif.

Namun, mekanisme bertarung akan menitik beratkan ke action, dan kemungkinan besar tidak akan klik n klik seperti dulu lagi.

Untuk fitur utamanya, tentu saja RF Online selalu menitip berangkat pada mode pertarungan tiga bangsa. Bedanya, kini kamu tidak akan terkunci pada satu bangsa saja, melainkan bebas memilihnya meskipun karaktermu adalah ras yang berbeda. Mode Chip War tersebut belum diperlihatkan lebih jelas sayangnya.

RF Project sendiri dipastikan akan dirilis untuk PC sekaligus mobile. Sayangnya Netmarble belum mengumumkan jadwal rilisnya.

Sepertinya game tersebut masih jauh dari kata rilis mengingat hingga saat ini belum memiliki nama pasti meski sudah diumumkan dengan trailer yang cukup epik. Semoga saja ketika rilis nanti akan sesuai ekseptasi para fans.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA