Iklan
Iklan

Nick Diaz Tak Berkutik Saat Lawan Robbie Lawler di UFC 266

- Advertisement -
Wasit terpaksa menghentikan pertarungan antara Nick Diaz lawan Robbie Lawler pada pada ronde ketiga kelas menengah di UFC 266. Namun, duel tersebut jadi salah satu yang menarik perhatian penonton.

Nick Diaz merupakan legenda UFC era 2000-an ini mencoba melakukan beberpa counter-punch dan tendangan saat menghadapi Lawler yang pertandingan dengan agresif dan menyerang Diaz secara bertubi-tubi melalui sejumlah pukulan kombinasi.

Memang kecepatan Nick Diaz tampak sangat lamban dibandingkan Lawler, namun kombinasi pukulannya tetap berhasil menyulitkan Lawler.

Nick Diaz

Masuk ke ronde kedua, Lawler lebih sering menekan dan menghujani Diaz dengan pukulan. Pertarungan terus berlangsung dalam posisi standing fight.

Pada ronde ketiga, Lawler dan Diaz terus bertukar pukulan. Tetapi pukulan Lawler berhasil membuat Diaz berlutut. Lawler menyarangkan pukulan lanjutan yang membuat wasit memutuskan menghentikan pertarungan karena Diaz tak lagi memberikan perlawanan dan tetap berlutut.

Hidung Diaz terlihat terluka parah di akhir pertarungan. Setelah pertandingan berakhir, Lawler menghampiri Diaz dan keduanya berpelukan.

Diaz terakhir kali bertarung pada 2015 sebelum memutuskan kembali berlaga enam tahun berselang. Ia pernah berduel lawan nama-nama besar UFC macam B.J. Penn, Georges St-Pierre, hingga Anderson Silva.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA