ENTERTAINMENT

Nikita Mirzani Ingin Tambah Anak Melalui Kumpul Kebo

Nikita Mirzani membuat pernyataan mengejutkan. Artis yang mengawali karier sebagai pemain figuran dalam film ‘Lihat Boleh Pegang Jangan Ini’ mengaku jika ingin memiliki anak lagi.

Namun untuk memiliki anak, Nikita Mirzani memiliki satu syarat utama yakni ia tidak ingin menikah lagi. Dia merencanakan untuk mencari lelaki pembuahnya tanpa harus mengikat pernikahan.

Padahal sebelumnya, Nikita Mirzani juga buka suara mengenai unggahannya yang sempat berhijab. Artis kontroversi ini mengklaim jika ia rutin mengikuti pengajian. Namun, tiba-tiba saja dia membuat pernyataan ‘mau tambah anak tanpa menikah’

Nikita Mirzani

BACA JUGA:  Serigala Terakhir Series Tayang 25 September 2020 di Platform Vidio

Nikita Mirzani, artis yang kerap disapai Nyai ini menyatakan tidak ingin menikah lagi. Pasalnya ia sudah nyaman sendiri dan arah pengeluarannya jelas karena tidak menjadi budak cinta (bucin) seseorang.

“Iya enggak nikah. Enggak pengen nikah. Punya anak aja. Enggak adopsi lah. Dari perut gua. Ya tinggal dibuahi,” ujarnya melalui akun YouTube AMBO NEWS.

Bahkan untuk hamil tanpa nikah, dia tidak ambil pusing. Nikita Mirzani tinggal mencari pembuahnya, bahkan tidak segan untuk kumpul kebo. Namun ia mematok syarat utama si calon pembuahnya yakni harus orang asing atau bule. Pasalnya ia menginginkan anak yang memiliki warna eksotis seperti biru atau hijau.

Nikita Mirzani

BACA JUGA:  Hanggini Kisahkan Cinta Posesif di Single“Ruang Bahagia”

“Kumpul kebo? Ya enggak ada masalah. Bule lah harus. Enggak ah (cowo lokal). Ya walaupun semua anak yang keluar dari rahim gua akan jadi bagus. Tapi gua pengen punya anak yang matanya biru, kalau enggak ijo aja. Bule aja lah,” ujarnya.

Nikita kemudian membagikan informasi kepada wartawan jika pendonor sperma yang akan membuahi Nikita Mirzani baru akan dilakukan setelah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Nikita nantinya akan berlibur sekalian mencari si pendonor bule yang masuk ke kriterianya.



“Ya kan biar ada berita lagi lu. Nikita hamil tanpa suami. Dari kemarin kan hamil juga tanpa suami. Bedanya yang kemaren-kemaren nikah, yang sekarang enggak usah nikah,” tegasnya.

BACA JUGA:  Tanpa Ungu, Pasha Rilis Album Solo Perdana “Di Atas Langit”.

Menurut Nikita, banyak perempuan yang tidak menikah tetapi memiliki anak punya hidup yang bahagia. Nikita Mirzani juga siap untuk dimaki hingga dicibir. Pasalnya ia senang mengurus anak, karena setiap anaknya memiliki rezeki masing-masing. Namun niat ini menurut Nikita Mirzani masih lama untuk tercapai, yakni 4 sampai 5 tahun ke depan.

Seperti yang diketahui, NIkita Mirzani telah memiliki tiga anak yakni Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqilla Mawardi, dan Arkana Mawardi. Ketiganya memiliki ayah yang berbeda. Laura buah hati Nikita dari suami pertama. Azka buah hati Nikita bersama Sajad Ukra. Sedangkan Arkana buah hati Nikita dari Dipo Latief.

loading...