Home ENTERTAINMENT SELEBRITIS Nikita Mirzani Keluhkan Aksi Polisi Yang Terobos Rumahnya Pada Dini Hari

Nikita Mirzani Keluhkan Aksi Polisi Yang Terobos Rumahnya Pada Dini Hari

Nikita Mirzani
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani belum lama ini dikagetkan dengan kedatangan polisi di kediamannya. Ia mengaku rumahnya digeruduk polisi sejak dini hari.

Gara-gara hal tersebut, Nikita Mirzani mengeluh karena aksi polisi itu membuatnya tak bisa tidur. “Mata saya sampai ngantuk tidak bisa tidur. Dari jam 3 pagi udah standby,” ungkap Nikita Mirzani dalam siaran langsung, dilansir dari Wowkeren, pada Rabu 15 Juni 2022.

Selain itu, Nikita merasa heran karena oknum kepolisian yang menggeruduk rumahnya tak sesuai prosedur. Nikita bahkan menyebut polisi-polisi tersebut tak sopan karena menerobos masuk.

“Mereka mau menerobos masuk, ngerusak jendela kamar pembantu saya. Teriak pagi-pagi buta jam 4 sampai jam 6 pagi,” kata Nikita Mirzani. “Padahal saya udah bilang kalau mau datang silahkan bertamu yang seharusnya.”

Lebih lanjut, Nikita juga menyayangkan ada oknum kepolisian seperti mereka yang mendatangi rumahnya. Nikita pun mengkhawatirkan para oknum tersebut akan merusak citra polisi. Ia juga tak mengetahui tujuan polisi mendatangi rumahnya.

“Nanti videonya saya share, saya juga nggak ngerti, saya mau tahu juga kenapa mereka melakukan seperti itu, padahal Bhayangkara mau ulang tahun loh kepolisian Republik Indonesia ini, kenapa ada oknum seperti ini, semoga nggak merusak citra polisi deh,” ucap Nikita Mirzani.

Sementara itu, Nikita membagikan bukti oknum-oknum polisi yang berada di rumahnya. Terlihat ada lelaki berbaju hijau yang memakai kalung lencana kepolisian. Ia tampak sedang berbincang dengan seseorang berbaju hitam.

Nikita pun bertanya-tanya tentang kedatangan oknum polisi tersebut. “Pak polisi ngapain dari jam 3 subuh di rumah saya??? Emang ada apa pak??? Bapak gak mengantuk?” tulis Nikita Mirzani di Instagram Story.

Exit mobile version