Beranda ENTERTAINMENT Nikita Mirzani Ribut di Kantor Polisi

Nikita Mirzani Ribut di Kantor Polisi

nikita mirzani
Nikita Mirzani, kembali membuat berita, hari ini (14/10) dalam rangka keperluannya di Polres Metro Jakarta Selatan, tanpa sengaja di lobi, berpapasan dengan Medina Musa, istri Sajad Ukra dan Isazega, mantan asistennya.

Terlihat jelas Janda tiga anak itu pun tiba-tiba menampakkan ekspresi tidak mengenakan. Melihat rombongan seterunya melintas, Nikita melepas maskernya dan membuat gerakan seperti ingin muntah. Namun ekspresi Medina Musa hanya melengos seperti tidak memperdulikan, tetapi sang mantan asisten, Isazega membalas dengan gerakan yang nyaris sama.

Nikita Mirzani mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, terkait panggilan polisi atas laporannya terhadap Elza Syarif tentang tudingan ‘cepu polisi’, sedangkan Medina Musa dan rombongannya baru saja selesai atas laporannya.

Belum puas dengan tindakanya, Nikita Mirzani meneriaki seterunya melalui jendela yang berada di tangga lantai dua Polres Metro Jakarta Selatan, ‘Eh bencong…!, ujar Nikita, saat Medina Musa dan Isazega sedang diwawancarai oleh wartawan dan membuat sesi wawancara tersebut terganggu sejenak

Sesaat semua mata tertuju ke jendela lantai dua, dimana Nikita Mirzani menampakan diri, sehingga membuat emosi Isazega pun tersulut, seketika dia keluar dari kerumunan dan membalas teriakan mantan majikannya itu “Apaan lo..!, teriak Isazega.

Medina Musa lalu bertanya, “Dia bilang apa?, “Eh bencong katanya”, jawab Isazega.

“Anda dengar sendiri kan, siapa yang berteriak seperti itu, kami tidak bilang apa-apa dan juga tidak sebut nama, itu nggak boleh sebenarnya kan, itu ditempat penyidikan loh, tolong anda pahami,” ujar Rudy Silfa, kuasa hukum Medina Musa.

Setelah menjalani pemeriksaan, Nikita mirzani dikerumuni wartawan yang mempertanyakan tentang apa yang telah dia lakukan tadi, Tetapi Nikita membantah telah meneriaki Medina Musa dan Isazega

BACA JUGA:  Tania, Selebgram 1 Juta Pengikut Ini Miliki Bentuk Tubuh Sempurna

“Apaan sih, bukan gue itu, sok tahu, emang lo pada lihat. Ya kan gue emang orangnya teriak-teriak, tadi mah gue di atas, jawabnya sambil tersenyum.

loading...