Beranda ENTERTAINMENT Nikita Willy Resmi Jadi Istri Indra Priawan

Nikita Willy Resmi Jadi Istri Indra Priawan

Nikita Willy
Nikita Willy dan Indra Priawan telah melangsungkan akad nikah hari ini, Jumat (16/10/2020) di kediaman Nikita di Jatiwaringin, Bekasi.

Nikita Willy resmi menjadi istri Indra dengan mahar emas seberat 75 gram serta berlian 9 karat serta seperangkat alat salat.

BACA JUGA:  Selebgram Berlliana Lovell Ditawar Satu Kali Kencan Rp 80 Juta

Indra mengucapkan ijab kabul secara lantang dengan sekali pengucapan dan tanpa pengulangan. “Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy dengan mas kawin dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” ucap Indra Priawan.

Nikita Willy

BACA JUGA:  Denny Sumargo Lahir dari Seorang Lelaki Minang Tak Bertanggung Jawab

Para saksi dan hadirin yang turut hadir di acara tersebut lalu menyatakan bahwa pernikahan mereka sah.

Seperti dilansir kompas.com, sebelum hari pernikahan tiba, Nikita Willy menggelar pengajian pada Rabu (14/10/2020). Acara yang berlangsung secara khidmat ini dihelat dengan dua tempat yang berbeda, yaitu di kediaman Nikita dan Indra yang kebetulan sama-sama berada di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Nikita Willy

BACA JUGA:  Mans Entertainment Lepas Singel Artis Andalannya Vega Delaga, "Fatamorgana".

Setelah pengajian, pemeran film Rasuk 2 itu menggelar malam bainai, prosesi adat Minangkabau, Sumatera Barat. Untuk diketahui, malam bainai merupakan malam terakhir bagi calon pengantin wanita sebelum melepas masa lajangnya menjelang pernikahan.

Elly Kasim mengungkapkan pakaian yang bakal dikenakan kedua mempelai saat akad nikah hari ini. Sama seperti malam bainai, Elly mengatakan, Nikita Willy mengenakan pakaian adat Minangkabau.

Nikita Willy

BACA JUGA:  Ghea Youbi Ungkapkan Rasanya Dicium di Leher

Seperti calon istrinya, Indra Priawan juga menggunakan pakaian adat dari Minangkabau. “Bajunya (Nikita) itu agak modern, tetapi dia bersuantiang, pakai songket. Begitu juga Indra, pakai baju adat Minang, pakai salauang, pakai kain ke samping,” ucap Elly Kasim.

Elly menegaskan, pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan ini tetap menerapkan prokol kesehatan. Pasalnya, Pemprov DKI Jakarta masih menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) terkait pandemi Covid-19. Oleh karena itu, Elly Kasim menyebut acara akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan hanya akan dihadiri oleh keluarga besar.

loading...