Iklan
Iklan

Nina Tri Suci Bicara Hubungan Toxic Melalui “Terima Saja”

- Advertisement -
Nina Tri Suci penyanyi pendatang baru akan mewarnai Industri musik Indonesia dengan single perdananya di tahun 2022, dimana Indonesia masih pandemi.

Sebagai bentuk keseriusan Nina Tri Suci untuk berkarir di industri musik Tanah Air, penyanyi kelahiran Aceh itu akan mengenalkan single perdananya berjudul “Terima Saja” di bawah label Aquarius Musikindo.

Penyanyi lulusan Institut Seni Indonesia ini bukan cuma punya suara merdu. Tetapi, Nina Tri Suci juga menguasai beberapa alat musik, seperti gitar, piano, dan drum.

Nina Tri Suci
Foto : Istimewa

Bakat bermusik yang dimiliki Nina Tri Suci jarang sekali dimiliki oleh penyanyi wanita lain.

“Saya mulai belajar bernyanyi itu dari umur lima tahun di situ saya udah seneng sama musik, bukan cuma bernyanyi tapi bermain instrumen juga (bisa) karena dari ayah juga musisi. Dia mengajarkan piano, gitar, nyanyi, drum, dan lain lain,” kata Nina, dalam siaran persnya, Kamis (17/2/22).

Ketertarikan Nina dengan musik sudah terlihat dari kecil, tepatnya ketika ia berusia empat tahun. Berkat dukungan orangtua, Nina benar-benar fokus belajar bermusik. Bahkan, setelah lulus dari sekolah kejuruan musik di Medan, Nina kembali melanjutkan pendidikan di Institut Seni Indonesia.

Nina Tri Suci
Foto : Istimewa

“Setelah tiga tahun sekolah, saya melanjutkan kuliah lagi mengambil jurusan musik di Institut Seni Indonesia, fokus di musik pendidikan selama empat tahun. Setelah itu saya coba mengambil karir di Jakarta sampai saat ini saya masih mengajar musik,”katanya.

Selain menjadi guru musik, Nina juga sebelumnya aktif meng-cover lagu di YouTube. Dari sinilah awal karir bermusik Nina dimulai bersama Aquarius Musikindo.

Penyanyi 28 tahun ini mendapat kesempatan besar untuk mewujudkan mimpinya bersama label yang berhasil melahirkan penyanyi-penyanyi top di Tanah Air.

Nina Tri Suci
Foto : Istimewa

“Awalnya saya cover cover lagu. Emang dari coveran saya itu kebetulan banyak dari katalog Aquarius. Jadi mungkin dari pihaknya Aquarius notis nya di situ. Terus dari Aquarius ngeliat YouTube saya dan singkat cerita diajak ketemu untuk bekerjasama,”ujar Nina.

Bersama Aquarius Musikindo, Nina bakal merilis single perdananya berjudul “Terima Saja”. Sebuah lagu bercerita tentang sepasang kekasih yang hubungannya tidak bisa dipertahankan lagi. Kalaupun mereka nekat untuk mempertahankan hubungannya, pasti akan timbul masalah-masalah baru.

“Lagunya tentang hubungan yang tidak bisa dipertahankan, seperti hubungan toxic gitu. Jadi di lagu ini bener-bener harus ya udah dilepasin. Kalo misalnya dipertahankan itu jadi masalah, “Jadi intinya di lagu ini saya mengajak kepada audiens untuk yang mendengarkan saya nanti Terima Saja untuk berani melepaskan hubungan yang tidak sehat dan cenderung menyakiti,” tutupnya. Lagu Terima Saja sudah bisa dinikmati dibeberapa platform musik.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA