Iklan
Iklan

Nisa Haryanti Kembali Lahirkan Single Terbaru “Together, Forever”

- Advertisement -
Setelah berhasil merilis EP bertajuk “SEJENAK” pada tahun lalu, Penyanyi dan penulis lagu Nisa Haryanti, kembali melahirkan single terbaru yang berjudul “Together, Forever”.

Single ini merupakan sebuah lagu cinta untuk menuju perjalanan baru dari Nisa Haryanti yang dirilis bertepatan dengan hari bahagianya, pada Jumat, 6 Agustus 2021.

Berbeda dari karya-karya Nisa sebelumnya yang lebih banyak mengekspresikan berbagai emosi sedih, jenuh bahkan muram.

Lewat lagu manis yang sangat personal ini, Ia ingin menceritakan kisah cinta bersama figur terkasihnya yang sudah ia kenal sejak 2012, dimana lagu ini merupakan sebuah hadiah manis yang ingin ia persembahkan sekaligus berbagi kebahagiaan dengan para pendengarnya di hari bahagia Nisa bersama pasangannya.

“And we studied together

For the Chemistry test

Till dawn

I still remember the morning

Your Calculus class

Began after mine

So you came earlier

Just to see me”

Nisa Haryanti

Dalam proses pembuatan lagu ini Nisa bekerja sama dengan Fachry Nugroho sebagai mixing & mastering engineer, diaransemen dengan sangat manis oleh Restha Wirananda, pengisi bass oleh Nugi Wicaksono dari Reality Club, ada Filipus Cahyadi sebagai pengisi drum dan menggandeng Riko Prayitno (gitaris Mocca) sebagai produser sekaligus mentor untuk membantunya memastikan setiap detail dalam lagu mendukung makna dan emosi dari lirik dan melodi Together, Forever.

Setelah rilisnya Together, Forever, Nisa berharap hasil karya ini bisa menjadi the soundtrack of  love-life para pasangan di luar sana yang sedang memperjuangkan hubungannya, atau juga bisa menginspirasi teman-teman yang mungkin belum menemukan teman hidupnya.

Mulai 6 Agustus 2021 single terbaru Nisa Haryanti – Together, Forever sudah bisa didengarkan di layanan streaming digital seperti Spotify, Apple Music, JOOX, Resso, YouTube Music, Langitmusik, Deezer dan layanan streaming lainnya.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA