Beranda ENTERTAINMENT Nita Thalia Dilaporkan Istri Pertama Nurdin Ruditia

Nita Thalia Dilaporkan Istri Pertama Nurdin Ruditia

Nita Thalia
Pedangdut Nita Thalia dilaporkan ke polisi oleh Atin, istri pertama Nurdin Ruditia, karena sebagai istri kedua Nita Thalia diduga mencemarkan nama baik keluarganya.

Polemik tersebut merupakan buntut dari gugatan cerai Nita Thalia setelah 20 tahun menjadi istri kedua Nurdi Ruditia.

Atin merasa sakit hati dengan pernyataan Nita Thalia dan adiknya, Seni Amalia yang sempat menyebutkan bahwa mobil hingga rumah yang di beli oleh Nita Thalia merupakan jerih payahnya dan tidak ada kaitannya dengan sang suami.

Nita Thalia

BACA JUGA:  Pemeran Video Mesum Mirip Gisel Kian Mendekati Fakta

Bahkan Nita Thalia juga menyebut bahwa Atin istri pertama Nurdin Ruditia turut menikmati hasil jerih payahnya tersebut.

Merasa direndahkan, Atin pun mengancam melaporkan hal ini ke pihak berwajib. Ia juga membantah terkait keterangan yang disebutkan Nita dan adiknya di media sosial tersebut.

Dan benar saja, kini Atin pun sudah membuat surat laporannya ke kantor polisi. Bahkan kini potret surat tersebut tengah beredar di media sosial dan menjadi perbincangan warganet.

Nita Thalia

BACA JUGA:  Kemesraan Gading Marten dan Ariel Tatum Bikin Iri Netizen

Tertulis di sana nama Atin Mediawati sebagai pelapor sekaligus korban. Sedangkan Nita Thalia dan adiknya masih berstatus sebagai saksi. Diketahui bahwa surat tersebut dibuat oleh Atin pada Selasa (20/10).

Atin juga menuliskan perkara pencemaran nama baik melalui media elektronik. Kendati begitu, Nita Thalia terancam pasal 27 ayat (3), pasal 45 ayat (3) UU no.19 Tahun tahun 2016 atas perubahan UU no.8 tahun 20111 tentang ITE.

Melihat surat tersebut, netizen pun ramai memberikan berbagai tanggapan mereka di kolom komentar. “Sekarang aja pada saling benci saling lapor betaun taun pada d madu mau2 aja,” komentar seorang netter. “Menikahi orang yg bermasalah pasti jadi masalah, dst.,” sahut netter yang lain.

loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?