Iklan
Iklan

Nita Thalia Disebut Selingkuh Saat Masih Bersama Mantan Suaminya Nurdin Rudythia

- Advertisement -
Pedangdut Nita Thalia, disebut selingkuh saat masih menjadi istri alm Nurdin Rudythia. Hal ini diungkapkan pengacara mendiang suami artis ini, Dedi Djunaedi.

Dedi menyebut bahwa mendiang Rudy pernah menceritakan pada dirinya bahwa Nita Thalia sering memberikan uang pada seorang pria ketika masih berstatus sebagai istri.

“Kita tidak bisa men-judge begitu saja, tapi yang pasti almarhum pernah cerita ke saya bahwa selama proses pernikahan Pak Rudy dengan Teh Nita itu ada pihak ketiga,” ujar Dedi seperti dikutip dari InsertLive.

“Di mana banyak bukti-bukti transfer yang dilakukan Teh Nita pada pihak ketiga, itu kan ada laki-laki lain tapi Pak Rudy memaafkan,” ungkapnya.

Nita Thalia
Sumber Foto: https://www.instagram.com/nitatalia.real/?hl=id

Namun, Nita Thalia menanggapi hal tersebut dengan tegas, ibu satu anak ini membantah pernyataan pengacara sang mantan suami.

“Aduh sudah tidak mau membicarakan itu lagi karena itu tidak sama sekali dan itu semua bohong,” ungkap Nita dikutip dari InsertLive.

Nita menambahkan bahwa semua perkataan Dedi hanyalah sebagai ajang panjat sosial atau pansos semata. “Kalau mau pansos ya buat pengacara itu, nonton Pansos jam 8 malam, Sabtu sampai Minggu di Trans TV,” ujar Nita.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA