Iklan
Iklan

Nora Alexandra dan Jerinx SID Diisukan Bakal Pisah

- Advertisement -
Rumah tangga Nora Alexandra dan Jerinx SID diisukan sedang retak. Isu ini muncul terkait Nora menuliskan kata ‘pisah’ di Instagram Story di saat sang suami di penjara.

Kabar keretakan hubungan Nora Alexandra dan Jerinx ini ditanggapi oleh Sugeng Teguh Santoso. Sugeng mengaku tak berani memberikan komentar mengenai hal tersebut karena isu itu bersifat privasi.

Sugeng juga menegaskan bahwa yang berhak menjawab pertanyaan tersebut adalah kliennya. “Oh, kami tim kuasa hukum tidak masuk dalam wilayah yang sifatnya personal. Kami tidak bisa menanggapi itu,” ujarnya, Rabu (29/12).

Sugeng mengungkapkan bahwa hingga kini Nora Alexandra belum menjenguk Jerinx di penjara. Ia menduga bahwa model berdarah Swiss-Indonesia itu sedang sibuk dengan pekerjaannya di Bali.

Nora Alexandra

Tak hanya itu, Nora juga dikabarkan sedang merawat ibu mertuanya yag kini sedang dalam kondisi sakit. Sugeng juga meyakini bahwa meski tanpa didampingi Nora, Jerinx pasti kuat menghadapi kasus hukum yang kini menjeratnya.

“Selain itu, kehadiran Nora memang tidak terlalu penting ya. Jerinx siap secara mental untuk menghadapi kasusnya. Yang dibutuhkan Jerinx saat ini adalah ada orang yang mendampingi ibunya,” pungkasnya.

 

Sementara itu, Nora sendiri sebelumnya sudah membantah isu miring yang menyebut pernikahannya dengan Jerinx sedang retak. Ia mengaku tak siap jika berpisah dengan Jerinx. Apalagi harus kembali menyandang status janda. Karena itu, Nora memilih untuk tetap setia mendampingi Jerinx.

“Aku masih dampingi suamiku lho sampai detik ini walau banyak yg kalian gak tahu gmn aku merasa terpuruk,” tulis Nora di Instagram Story.

“Siap jadi Janda, jelas TIDAK, maunya ya sehidup semati, tapi kalau terus dipandang rendah, dipandang remeh dll kuat gak sih aku?” tandasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA